Eunha, SinB, dan Umji Eks GFRIEND Bersatu Jadi Trio

Ahmad Haidir, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 598 2482288 eunha-sinb-dan-umji-eks-gfriend-bersatu-jadi-trio-xBBYZcP0CB.jpeg Eunha, SinB, dan Umji EKs GFRIEND (Foto: Twitter)

SEOUL- Kabar gembira datang dari tiga mantan anggota GFRIEND, Eunha, SinB, dan Umji. Mereka akan memberikan warna baru dalam industri K-Pop usai bersatu sebagai trio. 

Melansir laman Soompi, Rabu (6/10/2021) ketiganya bergabung usai menandatangani kontrak dengan Big Planet Made (BPM). Ketiga member juga telah mengumumkannya di Instagram masing-masing.

Eunha, SinB, Umji GFRIEND

BACA JUGA:

Kalahkan Lee Sung Kyung, Jung Ho Yeon Jadi Aktris Korea Paling Banyak Diikuti di Instagram

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober 2021: Rendy Cari Tahu Sosok Denis, Aldebaran Bertemu Irfan

"Banyak waktu telah berlalu. Saya merasa menyesal dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Saya akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama dengan SinB dan Umji!" tulis Eunha di Instagram. 

"Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah, dan saya ingin membalas dengan musik yang bagus dan penampilan yang bagus untuk Anda semua yang sangat saya cintai. Tolong awasi aku," imbuhnya. 

Di sisi lain, SinB juga mengaku telah melalui pertimbangan yang panjang dan akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama kedua rekannya. Dia juga berterimakasih pada penggemar yang masih setia menunggu mereka.

"Momen melebarkan sayap saya di rumah baru ini menyenangkan dan juga menegangkan, tetapi saya akan bekerja untuk menampilkan musik yang bagus dan aktivitas yang beragam di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan awasi saya!" imbuhnya.

Tidak berbeda dengan Umji, dia juga mengaku tidak sabar untuk debut sebagai trio dengan para rekannya. Dia juga berjanji akan selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik. 

Seperti diketahui sebelumnya, Source Music selaku agensi yang menaungi GFRIEND secara resmi mengumumkan bahwa girl group beranggotakan 6 orang itu bubar pada bulan Mei 2021 lalu.

Sejak itu masing-masing membernya terpecah. Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, Sowon bergabung dengan IOK Company, dan Yuju memulai karir barunya dengan KONNECT Entertainment.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini