Ditantang Tongue Twister Korea, Tiara Andini Kesusahan Sampai Ngakak

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 33 2480050 ditantang-tongue-twister-korea-tiara-andini-kesusahan-sampai-ngakak-hGFJXS9Z9y.jpg Tiara Andini jajal tantangan tongue twister. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Selalu ada hal baru yang disajikan Tiara Andini melalui channel YouTube pribadinya. Kali ini, dia mencoba tantangan tongue twister memakai bahasa Korea. 

Tongue twister adalah game atau tantangan untuk menyebutkan kata-kata yang mirip dengan cepat dan benar. Game ini juga bisa digunakan untuk melatih pelafalan suatu bahasa. 

“Dengan speed yang lumayan cepat di bahasa Indonesia saja aku kurang bisa lancar apalagi bahasa asing seperti Korea ini,” ujar jebolan Indonesian Idol X tersebut. 

Pertama-tama Tiara mencoba tongue twister yang cukup sulit yaitu dengan melafalkan dengan cepat “ne-ga geu-rin gi-rin geu-ri-meun mot geu-rin gi-rin geu-ri-mi-go nae-ga geu-ringi-rin geu-ri-meun jal geu-rin gi-rin geu-ri-mi-da”. Walaupun kesulitan, namun dia terus berlatih sampai berhasil. 

Pelantun Hadapi Berdua tersebut kemudian melanjutkan level tongue twister yang lebih sulit. Keseruan dara asal Jember, Jawa Timur ini menaklukkan tantangan tounge twister dapat menonton video lengkapnya hanya di channel YouTube Tiara Andini.*

Baca juga:

Biodata dan Agama Tiara Andini, Penyanyi Cantik Lulusan Indonesian Idol 2020

Tukul Arwana sudah Bisa Berkomunikasi Lewat Gerakan dan Suara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini