Dikecam Gara-gara Bicara Soal Vaksin Covid-19, Youngbin SF9 Minta Maaf

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478226 dikecam-gara-gara-bicara-soal-vaksin-covid-19-youngbin-sf9-minta-maaf-bH7hZQDUAE.jpeg Youngbin SF9 Minta Maaf Usai Tuai Kecaman Gara-gara Bicara Soal Vaksin (Foto: Soompi)

SEOUL- Youngbin SF9 belakangan menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran dirinya mendapatkan kecaman usai berkomentar soal vaksin virus corona (Covid-19). 

Dalam komentarnya, Youngbin mengungkit soal tentang dirinya yang belum divaksin. Sang idol berpikir dirinya kemungkinan tidak akan terjangkit Covid-19 meskipun tidak divaksin.

Youngbin SF9

BACA JUGA:

Aurel Hermansyah Sebentar Lagi Jadi Ibu, Krisdayanti Beri Wejangan

Dhena Devanka Klaim Cekcok Besar dengan Jonathan Frizzy karena Ririn Dwi Ariyanti

“Mereka mengatakan vaksinnya sakit, jadi saya tidak divaksinasi. Sejujurnya saya tidak berpikir saya akan mendapatkan Covid-19 bahkan jika saya tidak divaksinasi karena saya tidak terkena bahaya Covid-19," kata Youngbin dilansir dari laman Soompi, Selasa (28/9/2021). 

 "Tapi saya agak takut karena banyak kenalan saya yang terjangkit COVID-19. Sepertinya Anda bisa mendapatkan COVID-19 bahkan jika Anda divaksinasi, jadi saya ingin tahu apakah saya harus melakukannya," imbuhnya. 

Pendapat Youngbin langsung menuai kecaman dari publik. Sadar dirinya menjadi bahan perbincangan, dia pun mengutarakan permintaan maafnya melalui Fan Cafe resmi SF9.

Ia mengakui telah membuat sebuah pernyataan ceroboh dalam siaran yang ditontoh oleh banyak orang.

"Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi semua orang yang mengawasi saya dengan komentar saya tentang vaksin. Saya sangat merenungkan telah membuat pernyataan ceroboh seperti itu dalam siaran yang ditonton oleh banyak orang, dan saya minta maaf" katanya.

Seakan kotradiksi dengan ucapan sebelumnya, kini ia menyatakan akan segera divaksin.

"Saya akan divaksinasi sesegera mungkin," katanya.

Dia juga berjanji untuk memperbaiki cara pikirnya yang dianggap salah dan akan lebih berhati-hati atas tindakan maupun ucapannya di kemudian hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini