Atta Halilintar Kesal, Savas Fresh Mengaku sebagai Penggemarnya

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 33 2476819 atta-halilintar-kesal-savas-fresh-mengaku-sebagai-penggemarnya-0xIQAUxFAR.jpg Reaksi Atta Halilintar saat Savas Fresh mengaku sebagai penggemarnya. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar berharap, warganet bisa belajar dari kasus Savas Fresh dan tidak menebar fitnah apalagi melakukan pengancaman di media sosial. 

Apalagi Savas sempat mengklaim sebagai penggemar Atta. "Nah, apalagi kalau fans enggak begitu dong seharusnya," ujar pria 25 tahun tersebut saat ditemui awak media di Jakarta Selatan, pada 24 September 2021. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Menantu Anang Hermansyah itu mengungkapkan, Savas Fresh tak menyadari aksinya sangat memengaruhi kondisi mental sang istri. Aurel Hermansyah, menurut Atta, selalu menangis dan sedih karena ancaman sang YouTube. 

“Itu Aurel sampai stres loh. Dia mendatangi psikiater sampai beberapa kali dan sampai beda dokter juga," tutur Atta Halilintar menambahkan. 

Baca juga: Bertemu Savas Fresh, Atta Halilintar: Apa Salah Keluarga Saya?

Secara pribadi, sulung dari Gen Halilintar itu mengaku, tidak peduli dengan tudingan miring yang dilontarkan Savas Fresh untuknya. Namun jika menyangkut orangtua, istri, dan calon anaknya, dia akan pasang badan. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Sampai bilang anak aku anak haram atau bakal lahir cacat. Sebagai (calon) orangtua sakit loh digituin," kata Atta Halilintar menambahkan. 

YouTuber Savas Fresh diduga mencemarkan nama baik ibu Atta Halilintar, hingga melakukan pengancaman pada Aurel Hermansyah. Dia bahkan sempat membuat konten yang dinilai menyumpahi calon anak yang sedang dikandung Aurel Hermansyah.*

Baca juga: Klaim Disetubuhi, 'S' Tuntut Pertanggungjawaban Mansyardin Malik 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini