Laporan Dicabut, Dinar Candy Masih Berstatus Tersangka?

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 20 September 2021 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2474242 laporan-dicabut-dinar-candy-masih-berstatus-tersangka-o0cSy8nP4i.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - Kasus laporan aksi berbikini Dinar Candy diketahui telah dicabut. Namun demikian Dinar Candy masih menyandang status tersangka.

Selama proses hukum berjalan, pemilik nama lahir Dinar Miswari ini tak pernah mangkir dalam panggilan pihak kepolisian.

Baca Juga:

Dinar Candy Lega Kasus Aksi Berbikini Tak Dilanjutkan

Gaya Kasual Maia Estianty Liburan di Hawaii Panen Pujian, Dinar Candy: Ulala Syantiknya!

Dinar Candy

DJ asal Bandung, Jawa Barat itu kini mengakui jika aksi berbikini di tempat umum telah melanggar norma dan budaya luhur Indonesia.

"Sebenarnya dari awal juga aku tidak menghindari masalah ini," kata Dinar Candy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

"Jadi aku merasa yang kemarin aku lakukan salah aku akuin dan makanya aku tidak menghindari masalah ini, makanya aku mau berusaha buat komunikasi dengan PB SEMMI," lanjut Dinar Candy.

Dinar ingin menceritakan akar permasalahan yang dialaminya sehingga dirinya bisa turun ke jalan hanya dengan mengenakan bikini.

"Aku mau komunikasi dan kita tuh ketemu nggak sekali aja, gimana caranya aku ingin menjelaskan bahwa keadaan aku selama Covid emang stress gitu," tutur wanita 28 tahun itu.

"Nah akhirnya mereka (PB SEMMI) kayak memahami itu yah banyak pelajaran apa yang terjadi selama ini. Dan aku selama sebulan dua bulan ini banyak penekanan, kepikiran lah juga," sambungnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini