Disconnected, Cara Kreatif Vision+ Mengemas Kisah Pandemi Jadi Tontonan Eksklusif

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 598 2473059 disconnected-cara-kreatif-vision-mengemas-kisah-pandemi-jadi-tontonan-eksklusif-PJO8OZLpgJ.jpeg Disconnected (Foto: Vision+)

JAKARTA- Masa pandemi yang telah berlangsung hampir dua tahun ternyata menginspirasi sejumlah orang untuk berkarya. Termasuk Vision+ yang ternyata memiliki originals yang cocok apabila ditonton pada masa pandemi dengan judul Disconnected.

Original series Vision+ ini mengangkat tema pandemi yang telah mengubah pola hidup seluruh masyarakat Indonesia dan merupakan sebuah kisah tentang sekelompok anak muda dalam menjalani kehidupannya di tengah pandemi. Ketiga sahabat Renee, Gigi, dan Angga yang berteman sejak masa SMA tersebut harus mencari cara untuk lanjut berjuang menghadapi situasi sulit mereka masing-masing.

BACA JUGA:

Lesti Kejora Diisukan Hamil Duluan, Rizky Billar: Saya Enggak Marah

Sering Dipanggil Kentir, Tiara Andini Kaget saat Tahu Artinya

Series ini dibintangi oleh aktor-aktor berbakat, seperti Lionil Hendrik sebagai Renee, seorang creative director yang mempunyai gaya hidup mandiri, walaupun latar belakang keluarganya mencukupi. Lalu, ada Okka Pratama yang berperan sebagai Angga. Ia adalah seorang marketing manager yang ikut terkena dampak dirumahkan karena pandemi.

Namun, ini tidak berarti tayangan ini tidak memperlihatkan deretan bakat baru, seperti sosok karakter Gigi yang diperankan oleh Jovana. Gigi bekerja sebagai seorang makeup artist, sambil ia berusaha keras untuk bertahan hidup di Jakarta. Di kehidupannya, Gigi juga mempunyai permasalahan keluarga yang cukup rumit.

Disconnected menceritakan kisah masing-masing tokoh utama dengan cara yang menghibur. Yang membuat penonton terhibur dikarenakan kisah mereka yang relatable. Konsep yang dibawakan oleh originals ini tidak hanya fokus kepada pandemi saja, tetapi juga membawa topik kehidupan dan problematika sehari-hari anak-anak muda Indonesia.

“Di original series Disconnected ini, Vision+ berharap dapat memberikan tontonan yang menghibur melalui situasi yang sedang terjadi yaitu pandemi, yang menjadi salah problematika terbesar yang sedang kita hadapi sekarang,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ di Jakarta, Jumat (17/9/2021).

“Dengan original series Vision+ berjudul Disconnected ini pula, kami ingin menampilkan pesona tontonan yang relatable dengan peristiwa yang sedang terjadi sekarang,” lanjutnya.

Kehidupan ketiga sosok tersebut akan disorotkan di series Disconnected, serta bagaimana cara mereka menghadapi masalah mereka masing-masing. Permasalahan berat tersebut serta beberapa adegan yang light-hearted, yang kemudian didukung oleh akting alami para pemerannya, akan membuat penonton terharu, terhibur, dan sekaligus semangat berjuang menjalani kehidupan barunya di masa pandemi ini.

Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Disconnected, episode 1 dapat dinikmati secara gratis! Untuk episode selanjutnya pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari.

Dengan meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium, tidak hanya dapat mengakses kedua original series tersebut, pengguna juga bisa mengakses seluruh konten yang tersedia di Vision+ mulai dari 10.000 jam tayang video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta deretan Vision+ originals lainnya yang update dengan judul baru setiap bulan.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini