Sinopsis Ikatan Cinta 3 September 2021: Rem Mobil Blong, Mama Rosa dan Rendi Alami Kecelakaan?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 598 2465601 sinopsis-ikatan-cinta-3-september-2021-rem-mobil-blong-mama-rosa-dan-rendi-alami-kecelakaan-C07cXuC4ye.jpeg Ikatan Cinta Malam Ini (Foto: RCTI)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini akan kembali tayang, Kamis (3/9/2021). Tayangan ini akan menampilkan mama Karina (Ivanka Suwandi) yang menanyakan keputusan Andin (Amanda Manopo) untuk mengizinkan Nino (Evan Sanders) bertemu Reyna (Fara Shakila) secara rutin, yakni satu minggu sekali.

Keputusan tersebut sejatinya membuat Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin kesal dan keberatan dengan permintaan mama Karina. Saat menunggu Reyna di sekolah, Andin mencurahkan perasaannya pada Mirna. Mendengar permintaan keluarga Nino, Mirna pun langsung melarang Andin untuk memberi celah bagi mereka bertemu serta berhubungan dengan Reyna.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Merdunya Cover Lagu "Melawan Restu" Oleh Vionita Pemenang The Voice Indonesia 2016

Bela Mulan Jameela, Ahmad Dhani Unggah Video Kompilasi Ghibah Maia Estianty

Malam nanti, Andin memutuskan untuk tidak mengizinkan Nino bertemu dengan Reyna. Hal tersebut terjadi setelah dirinya mempertimbangkan hal tersebut dan juga mendengar nasihat dari sahabatnya, Mirna.

Di sisi lain, Rendi (Ikbal Fauzi) mengalami masalah pada mobilnya usai diminta Aldebaran untuk mengantarkan ibunya ke rumah sakit. Dalam perjalanan tersebut, mobil yang dikendarai Rendi dan membawa mama Rosa mendadak hilang kendali.

Rendi terlihat berusaha sekuat tenaga mengendalikan mobilnya lantaran kendaraannya mengalami rem blong. Sementara itu, mama Rosa yang panik seketika menghubungi Al di kantor.

Apakah yang akan terjadi pada mama Rosa dan Rendi? Apa keduanya akan selamat usai tragedi rem blong? Siapakah dalang dibalik kejadian tersebut? Dan apakah nantinya Andin akan kembali luluh dan mengizinkan Nino bertemu dengan Reyna?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini