Video Call Bareng Song Joong Ki, Felicya Angelista: Singkat Tapi Berkesan Banget

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463431 video-call-bareng-song-joong-ki-felicya-angelista-singkat-tapi-berkesan-banget-jrOYOCPnRz.jpeg Felicya Angelista (Foto: Instagram)

JAKARTA- Felicya Angelista tak menyangka ngidamnya untuk berbincang dengan aktor Korea idolanya, Song Jong Ki bisa terwujud. Dia bahkan mengaku sampai kehabisan kata-kata. 

“Aku sampai super speechless,” kata Felicya Angelista saat menceritakan pengalamannya di kanal YouTube-nya, Senin (30/8/2021).

Felicya Angelista Video Call Bareng Song Joong Ki

BACA JUGA:

- Sakit, David NOAH Tak Hadir Sidang Mediasi

Asal Usul Lesti Kejora Ramai Dikabarkan Hamil Duluan

Perempuan 26 tahun itu kemudian mengaku awalnya hanya iseng ingin video call dengan mantan suami Song Hye Kyo itu. Namun ternyata, keinginannya benar-benar dikabulkan oleh sang suami.

“Hito benar-benar nelfon temennya yang namanya Raymond di Korea,” katanya. 

Pemain sinetron Dunia Terbalik ini pun lalu menceritakan momen singkatnya bersama Song Joong-ki. Dia mengaku takjub sampai gemetar saat melihat aktor Vincenzo itu berada di hadapannya.

“Aku cuma bisa senyum, ngomong seadanya yang aku bisa, kayak annyeong oppa, saranghaeyo oppa. Aku juga ngomong sama dia kalau aku benar-benar big fan of his work. Aku ngomong bahwa aku se-ngefans itu sama oppa Song Joong-ki, bahkan aku nonton semua drakor-nya,” ujar Feli dengan raut wajah senang.

Baginya, pertemuan virtualnya dengan Song Joong-ki adalah momen singkat yang sangat berkesan. “Singkat tapi berkesan banget,” ungkapnya.

Ngidamnya berhasil dituruti sang suami, Felicya pun memeluk erat Hito setelah dia selesai video call dengan Song Joong-ki. “Aku bahagia banget, terimakasih banyak untuk Papoy tersayang, aku cinta kamu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini