Lee Sang Min Perlu Waktu 14 Tahun untuk Lunasi Utang Rp84 Miliar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457570 lee-sang-min-perlu-waktu-14-tahun-untuk-lunasi-utang-rp84-miliar-E8KfGuzMTy.JPG Lee Sang Min akhirnya melunasi utangnya sebesar Rp84 miliar. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Bintang Knowing Brothers, Lee Sang Min kembali mengenang momen di mana dia akhirnya terbebas dari utang. Pada 2019, dia berhasil melunasi utang sebesar KRW6,9 miliar atau setara Rp84,8 miliar. 

Saat menjadi bintang tamu Kim Young Chul’s Power FM, dia mengaku, terlilit utang setelah bisnis restorannya gulung tikar sekitar 14 tahun silam. “Sekarang, rekeningku sudah tidak diblokir lagi,” ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (18/8/2021). 

Lee Sang Min. (Foto: Hancinema)

Dengan lunasnya utang tersebut, maka keuangan Lee Sang Min kembali positif tahun ini. Bahkan, dia sudah diizinkan untuk membuka rekening baru kapan saja. 

“Tapi, aku memutuskan untuk tetap menggunakan rekening lamaku. Sampai sekarang, aku merasa semua ini masih seperti mimpi. Targetku masih seperti tahun lalu. Aku ingin move on dalam hidupku,” tuturnya 

Baca juga: Cerita Kwon Nara Hampir Diculik Sopir Taksi Bodong

Lee Sang Min menjadikan kondisinya saat ini sebagai pecutan untuk tak mengulangi kesalahan serupa di masa depan. Dia tak ingin bersikap arogan dan terburu-buru mengambil keputusan. "“Aku tak mau menjadi manusia tamak. Aku hanya berharap, bisa mempertahankan kehidupanku saat ini,” tuturnya.

Lee Sang Min. (Foto: Hancinema)

Pengakuan Lee Sang Min tersebut, sempat membuat namanya viral di jagat maya. Namun kali ini, penggemarnya bisa bernapas lega, karena dia viral bukan karena skandal.*

Baca juga: Kata Gading Marten soal Adegan Ranjang dengan Anya Geraldine di Film Selesai  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini