Krisdayanti Dukung Atta Halilintar Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2450386 krisdayanti-dukung-atta-halilintar-terjun-ke-dunia-politik-ini-alasannya-0auCi2w1Pt.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram Krisdayanti)

JAKARTA - Krisdayanti yang kini mengemban tugas sebagai anggota DPR RI memberi wejangan kepada sang menantu, Atta Halilintar. Menurutnya, tak ada yang perlu dikhawatirkan kaum muda untuk terjun ke dunia politik.

"Enggak usah takut terjun ke politik. Karena pasti akan berbeda sudut pandang, Bang Atta sama mimi pasti beda," ungkap Krisdayanti, dikutip dari podcast YouTube Atta Halilintar, Selasa (3/8/2021).

Ketika Atta bertanya apakah dirinya cocok untuk terjun ke politik, Krisdayanti langsung memberi dukungan. Pelantun I'm Sorry Goodbye itu menilai generasi muda memang butuh sosok yang sesuai untuk mewakili mereka.

Baca Juga:

Krisdayanti Berhijab, Netizen: Cantik Tiada Tanding

Ucapan Ulang Tahun Raul Lemos untuk Azriel Hermansyah Bikin Adem

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Cocok banget (Atta masuk politik). Karena memang kita perlu anak-anak muda yang bisa speak up, enggak hanya dalam bidangnya," kata Krisdayanti.

"Anak-anak muda seumuran yang nonton ini kan juga udah enggak mau pakai teori yang kuno. Maunya diceritakan dengan pengalaman," lanjutnya.

Krisdayanti kemudian memberikan gambaran kepada Atta tentang tugas kaum muda jika bertugas jadi wakil rakyat. Yakni berperan sebagai penampung aspirasi untuk membantu kreativitas mereka.

"Undang Undang (UU) itu adalah UU yang seharusnya pro rakyat. Makanya sering-sering ke dapil (daerah pemilihan) untuk menyerap aspirasi kira-kira apa yang anak muda mau bikin," kata Krisdayanti.

"Misalkan supaya anak muda bisa lebih kreatif. Gimana payung hukumnya untuk kreatifitas mereka aman dan dihargai," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini