Beri Efek Jera, Ayu Ting Ting Tetap Proses Kartika Damayanti

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448736 beri-efek-jera-ayu-ting-ting-tetap-proses-kartika-damayanti-f3LpKV4mGH.jpg Ayu Ting Ting akan tetap proses pelaku penghinaan putrinya. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

DEPOK - Pedangdut Ayu Ting Ting menanggapi permintaan maaf Kartika Damayanti, warganet yang menghina putrinya, Bilqis Khumaira Razak. Dia mengaku, menerima permintaan maaf tersebut. 

"Kalau maaf mah gampang. Orang kalau minta maaf ya dimaafkan," ujar pelantun Sambalado itu di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini. 

Namun menerima maaf bukan berarti Ayu Ting Ting menganggap permasalahan selesai. "Mereka sudah sangat keterlaluan. Ini biang dari segala biang, jadi harus diberantas, biar nanti krucu-krucunya ngikut gitu," jelasnya. 

Ayu Ting Ting juga tidak mau membuat perjuangan para penggemarnya untuk mencari identitas Kartika Damayanti menjadi sia-sia. "Iya, ini untuk anak dan fans saya juga. Selama ini, mereka mencari data lengkap pelaku sampai ketemu. Jadi jangan sampai saya sia-siakan," tuturnya. 

Aksi Kartika Damayanti menghina putrinya memang diketahui Ayu Ting Ting dari seorang penggemar. Dalam cuplikan komentar yang dibagikan penggemar, pelaku penghinaan mengatakan, sikap songong Bilqis diwarisi kakek dan neneknya. 

Selain itu, pelaku penghinaan itu juga menuliskan, "Mental pengemisnya sampai tujuh turunan enggak gais? Minta dipanggil bos gais, bos kecil," 

Ayu Ting Ting yang tak terima dengan perkataan Kartika Damayanti berencana untuk mengambil langkah tegas. Dia mengatakan, telah berdiskusi dengan pihak berwajib, untuk menemukan alamat tinggal Kartika Damayanti di Indonesia.*

Baca juga:

Akun Instagram Raib, Penghina Anak Ayu Ting Ting Minta Maaf

Park Seo Joon Resmi Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini