Akun Instagram Raib, Penghina Anak Ayu Ting Ting Minta Maaf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448674 akun-instagram-raib-penghina-anak-ayu-ting-ting-minta-maaf-jiylfMs1dm.jpg Penghina anak Ayu Ting Ting akhirnya meminta maaf. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya berhasil menemukan warganet yang melontarkan komentar jahat pada putrinya. Perempuan bernama Kartika Damayanti itu akhirnya meminta maaf usai aksinya menjadi sorotan. 

"Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," ujarnya seperti dikutip Jumat (30/7/2021). 

Ayu Ting Ting dan sang putri, Bilqis. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Bagi warganet tersebut, tidak ada alasan baginya memperpanjang masalah dengan Ayu Ting Ting. Sebab, akun Instagram yang biasa dia pakai untuk melontarkan hinaan itu sudah hilang. 

"Akun tersebut sudah tidak bisa digunakan karena sudah ditake down dan dihapus oleh pihak Instagram," tuturnya menambahkan. 

Kartika Damayanti juga berjanji tidak akan lagi melontarkan komentar negatif yang hanya akan mewadahi para haters Ayu Ting Ting. Aksi Kartika membully Bilqis dilaporkan seorang fans kepada Ayu Ting Ting. 

Baca juga: Tak Mau Ikut Campur, Ayu Ting Ting Pasrahkan Masalah Penghina Anaknya ke Polisi

Dalam komentarnya, sang warganet menyebut, putri Ayu Ting Ting bermental pengemis. Selain itu, dia juga menyebut, Bilqis kerap bertindak layaknya 'bos kecil'. 

Hater Ayu Ting Ting minta maaf. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Merasa tak terima putrinya 'diganggu', pelantun Sambalado itu berencana mengambil tindakan tegas. Terbaru, Ayu Ting Ting sudah berkonsultasi dengan pihak kepolisian untuk mencari alamat Kartika Damayanti.*

Baca juga: Park Seo Joon Resmi Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini