Tak Hanya Rhoma Irama, Ridho Enggan Tampil Sepanggung Inul Daratista

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448260 tak-hanya-rhoma-irama-ridho-enggan-tampil-sepanggung-inul-daratista-ITXxaBPSbB.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Rhoma Irama ternyata masih enggan tampil dalam satu panggung dengan Inul Daratista. Hal ini bermula dari perseteruan mereka pada 2003.

Kala itu, Sang Raja Dangdut menilai Inul yang baru melejit dengan goyang ngebornya menodai citra dangdut. Mereka sempat bertemu dan berdamai pada 2006.

Meski peristiwa itu sudah lama terjadi, Inul memaklumi keinginan Rhoma untuk tak tampil satu panggung dengannya. Hal ini diucapkan istri Adam Suseno tersebut saat dihipnotis Uya Kuya.

Baca Juga:

Inul Daratista Terpaksa Ikhlas Makamkan Adik Ipar sesuai Protokol COVID-19

Inul Daratista Masih Syok Kehilangan Adik Ipar Gara-gara COVID-19

Inul Daratista

"Ya, enggak apa-apa. Ya, kalau aku disuruh tidak tampil, ya, sudah. Sudah sering, kok" ujar Inul, dikutip dari Kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat (30/7/2021).

"Sering juga kayak gitu. Kalau ada Pak Haji, ya, sudah, aku mundur gitu. Ngalah aja, enggak apa-apa. Masalahnya, orang mereka yang enggak mau," lanjutnya.

Bukan hanya Rhoma, sang putra, Ridho Rhoma juga ogah tampil bareng dengannya. Bahkan, Inul pernah gagal manggung karena mengikuti keinginan putra sang Raja Dangdut.

"Itu (Ridho Rhoma) juga beberapa kali juga tampil di beberapa kota. Waktu dulu Pilkada juga, sampai jauh pernah, tuh, ada dia, terus enggak mau tampil, padahal tempatnya jauh, gara-gara ada aku. Ya, pulanglah aku. Iya, aku dipulangin sama panitia," tuturnya.

Inul sempat sedih lantaran kecewa dengan sikap Rhoma dan anaknya yang sedemikian rupa. Namun, kini ibu satu anak itu sudah lebih legawa.

Dia sudah terbiasa jadwalnya diubah-ubah oleh pihak penyelenggara acara demi menghindari pertemuan dengan Rhoma dan anaknya.

"Aku beberapa waktu sering selipan di acara program stasiun televisi dangdut, sering juga, 'Entar di sini ada si ini, nanti Mbak Inul di sininya," kata sang pelantun Buaya Buntung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini