Akui Selingkuh, Kim Min Gwi Minta Maaf pada Mantan Pacar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447388 akui-selingkuh-kim-min-gwi-minta-maaf-pada-mantan-pacar-1waD0vEyjw.jpg Kim Min Gwi minta maaf setelah skandal perselingkuhannya menjadi konsumsi publik. (Foto: 1st Look)

SEOUL - Aktor Kim Min Gwi merilis surat tulisan tangan yang berisi permintaan maafnya terkait skandal perselingkuhan dan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) COVID-19. 

"Aku meminta maaf atas skandal tentang kehidupan pribadiku yang terjadi belum lama ini. Setelah membaca apa yang ditulis orang itu, aku melihat kembali perbuatanku di masa lalu," katanya membuka surat itu. 

Kim Min Gwi mengakui kesalahannya dan menyesal sudah berselingkuh. "Aku menyakiti seseorang yang berbagi banyak hal bersamaku selama 6 tahun. Aku berharap, dia tak lagi terluka. Sekali lagi, aku meminta maaf padanya," ujarnya lagi.

Kim Min Gwi rilis permintaan maaf pribadi setelah skandal perselingkuhannya menjadi konsumsi publik. (Foto: Instagram/@kimmingwi)

Sementara soal tuduhan pelanggaran prokes COVID-19, Kim Min Gwi tegas membantahnya. Dia mengaku, melakukan kontak erat dengan pasien COVID-19 pada 21 Mei 2021. Di hari yang sama, dia memutuskan melakukan tes sambil menjalani karantina. 

"Hasil tesku dinyatakan negatif dan Otoritas Pengendalian Penyakit menyarankanku untuk membatasi pergerakan karena sempat kontak erat," ungkapnya.

Keesokan harinya, Kim Min Gwi menerima informasi dari Otoritas Pengendalian Penyakit untuk menjalankan karantina mandiri. "Aku mengikuti panduan mereka dan tak pernah meninggalkan tempat karantinaku," tuturnya.

Baca juga: Kim Min Gwi Akui Berselingkuh, tapi Bantah Langgar Prokes COVID-19

Aktor 26 tahun itu meminta maaf karena tak proaktif menanggapi pemberitaan tersebut. Sehingga, isu berkembang menjadi lebih konteoversial di tengah masa sulit saat ini. 

"Aku juga mau meminta maaf pada senior dan rekan kerja yang terus menyemangatiku. Ke depannya, aku akan bekerja keras untuk lebih dewasa dalam kehidupan pribadiku," ungkapnya. 

Kim Min Gwi rilis permintaan maaf pribadi setelah skandal perselingkuhannya menjadi konsumsi publik. (Foto: Instagram/@kimmingwi)

Skandal perselingkuhan Kim Min Gwi terkuak ketika seorang netizen yang diduga mantan kekasihnya membuka hubungan mereka di forum online, pada 24 Juli silam. Dalam unggahannya, perempuan itu mengaku, berpacaran selama 6 tahun bersama sang aktor. 

Selama pacaran, dia mengaku, Kim Min Gwi selalu berselingkuh. Kebiasaan itu bahkan membuat sang aktor diduga melanggar prokes COVID-19 karena meninggalkan tempat karantina untuk menemui selingkuhannya.*

Baca juga: Shilpa Shetty Histeris, Polisi Geledah Rumahnya Imbas Kasus Film Porno Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini