Imbas Skandal Perselingkuhan, Adegan Kim Min Gwi dalam Nevertheless Dipangkas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 206 2447400 imbas-skandal-perselingkuhan-adegan-kim-min-gwi-dalam-nevertheless-dipangkas-DUW4p6rKE4.jpg JTBC memutuskan untuk memangkas adegan Kim Min Gwi dalam Nevertheless. (Foto: JTBC)

SEOUL - Aktor NeverthelessKim Min Gwi memang sudah merilis permintaan maaf secara pribadi atas skandal perselingkuhannya. Namun, skandal itu tampaknya akan memengaruhi kariernya di masa depan. 

Hal itu dimulai dari keputusan JTBC membuang sebagian besar adegannya dalam Nevertheless. "Dari episode 8 yang tayang pada 7 Agustus mendatang, adegan Kim Min akan dikurangi. Kami akan mengedit adegannya sebanyak mungkin," ujar stasiun TV kabel itu seperti dikutip dari Soompi, Rabu (28/7/2021). 

Adegan Kim Min Gwi akan dihapus dari Nevertheless. (Foto: 1st Look)

Skandal perselingkuhan dan dugaan pelanggaran protokol kesehatan COVID-19 dimulai dari pengakuan seorang perempuan di forum online. Dia mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi selama 6 tahun. 

Sepanjang hubungan mereka, dia mengklaim, sang aktor kerap berselingkuh. Dia juga menuding, sang aktor melanggar protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Pasalnya, saat dikarantina sang aktor sempat keluar dari tempat karantina untuk menemui selingkuhannya. 

Klaim warganet tersebut kemudian ditanggapi oleh agensi sang aktor, Big Picture Entertainment, pada 27 Juli silam. Dalam keterangan resminya, agensi itu mengungkapkan, artisnya menyesali perbuatannya. 

Baca juga: Kim Min Gwi Akui Berselingkuh, tapi Bantah Langgar Prokes COVID-19

Kim Min Gwi dalam keterangannya, mengakui perselingkuhan yang dituduhkan mantan kekasihnya tersebut. Namun dia  membantah tudingan pelanggaran prokes saat terinfeksi COVID-19, pada Mei 2021. 

Kim Min Gwi rilis permintaan maaf pribadi setelah skandal perselingkuhannya menjadi konsumsi publik. (Foto: Instagram/@kimmingwi)

Menyusul rilis agensinya, aktor Kingdom: Ashin of the North itu juga merilis surat tulisan tangan melalui akun Instagram pribadinya di hari yang sama. Dalam surat tersebut, dia meminta maaf pada mantan kekasihnya. 

Kim Min Gwi juga membahas soal tudingan pelanggaran prokes COVID-19 yang kembali dibantahnya. "Aku meminta maaf karena tidak proaktif menjelaskan permasalahan ini mengingat COVID-19 adalah isu sensitif di masa sulit ini," tutur sang aktor.*

Baca juga: Shilpa Shetty Histeris, Polisi Geledah Rumahnya Imbas Kasus Film Porno Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini