Kim Min Gwi Akui Berselingkuh, tapi Bantah Langgar Prokes COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446350 kim-min-gwi-akui-berselingkuh-tapi-bantah-langgar-prokes-covid-19-wZlJm7Qcuk.jpg Kim Min Gwi akui berselingkuh, namun bantah melanggar prokes COVID-19. (Foto: Instagram/@kimmingwi)

SEOUL - Aktor Nevertheless, Kim Min Gwi akhirnya menjawab isu perselingkuhan yang dilayangkan sang mantan kekasih. Lewat keterangan resmi agensinya, sang aktor mengakui perselingkuhannya. 

“Kim Min Gwi mengakui kontroversi terkait kehidupan pribadinya dan dia sangat menyesal atas tindakan kekanak-kanakan yang dilakukannya hingga membuat korban merasa terluka,” ujar Big Picture Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Senin ( 26/7/2021).

 Kim Min Gwu bantah melanggar prokes COVID-19. (Foto: Instagram/@kimmingwi)

Namun, agensi itu membantah kalau artisnya melanggar prokes COVID-19 dengan keluar dari tempat karantina tanpa izin. Alasannya, sang aktor menjalani karantina pada 22 Mei 2021 dan dia dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani karantina tersebut. 

“Setelah dinyatakan positif COVID-19, dia fokus menjalani perawatan dan saat ini sudah sembuh sepenuhnya. Sekali lagi, kami meminta maaf jika permasalahan ini membuat banyak pihak tak nyaman,” kata agensi itu lagi.

Baca juga: Aktor Nevertheless Kim Min Gwi Dituding Selingkuh dan Langgar Prokes COVID-19 

Skandal perselingkuhan dan tudingan melanggar prokes COVID-19 terhadap Kim Min Gwi pertama kali dilontarkan seorang warganet di forum online. Dalam postingannya, netizen itu mengaku, berpacaran selama 6 tahun dengan aktor Nevertheless tersebut. 

Kim Min Gwi bantah langgar prokes COVID-19. (Foto: Instagram/@kimmingwi)

Namun selama berpacaran, netizen itu mengaku, sang aktor kerap berselingkuh. Bahkan saat dia menjalani karantina karena kontak erat dengan seorang pasien COVID-19 hingga dinyatakan positif juga. 

“Aku khawatir saat kau dinyatakan positif COVID-19. Tapi kemudian aku tahu, kau bertemu seseorang di belakangku saat kau masih menjalani isolasi mandiri,” ungkap warganet itu dalam unggahannya.*

Baca juga: Jerinx SID Akui Sempat Kena COVID-19, Adam Deni: Diendorse Enggak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini