Intip Wajah Ketakutan Raffi Ahmad saat Naik Sapi Berbobot 1,4 Ton

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2443151 intip-wajah-ketakutan-raffi-ahmad-saat-naik-sapi-berbobot-1-4-ton-6dGiFBAall.jpg Raffi Ahmad (Foto: Youtube Raffi Ahmad)

JAKARTA - Ada cerita kocak di balik unggahan foto Instagram Raffi Ahmad ketika sedang menunggangi sapi besar berbobot hampir 1,4 ton. Di balik senyumannya, ternyata suami Nagita Slavina sempat panik saat menaiki sapi kurban terbesar miliknya.

Hal itu tampak dalam unggahan video di kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam video itu, terlihat Raffi mulanya hanya ingin melihat Bager, sapinya yang berbobot lebih dari satu ton itu.

Namun dia tiba-tiba terselip keinginan untuk menaiki Si Bager. “Benaran bisa enggak sih sapi dinaikin? Boleh?” tanya Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube-nya.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Panik Naik Sapi Kurban 1,4 Ton: Demi Allah Gue Takut

Dapat Tas Mewah dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Lempar Dust Bag Hermes

Raffi Ahmad naik sapi

Meski awalnya ragu-ragu, tetapi akhirnya artis 34 tahun ini berani juga naik ke punggung si Bager. Namun, baru sebentar berada di punggung Bager, Raffi langsung minta turun.

“Udah udah udah, turun turun turun,” ujarnya panik. Ayah Rafathar itu lalu mengaku takut berlama-lama di punggung Bager.

“Eh sumpah, gue takut. Mba, gue takut, demi Allah gue takut. Bager, maaf ya, hampura,” kata Raffi Ahmad sesaat sebelum berfoto bersama Elsa, sang penjual sapi.

Di kesempatan yang sama, Elsa mengatakan, bahwa sapi bernama Bager tersebut merupakan yang terbesar di Gunungkidul. “Ini paling besar di Gunungkidul,” kata dia.

Raffi mengatakan, bahwa Bager akan dipotong tepat di Hari Raya Idul Adha, besok, Selasa, 20 Juli 2021. “Kita potong hari Selasa,” ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini