Rangkaian Kejadian Aneh Karena Aplikasi yang Dikendalikan Mahluk Gaib!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 598 2441093 rangkaian-kejadian-aneh-karena-aplikasi-yang-dikendalikan-mahluk-gaib-pH1bTCtKsO.jpeg Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2 (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Halo semua! Ada yang menarik loh, apalagi buat kamu yang suka banget sama cerita horor. Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2 yang berita tentang perjalanan seorang perempuan bernama Kintan dengan berbagai permasalahannya dan kekuatan yang dimilikinya kembali lagi dan siap untuk mengisi waktu kamu! Penasaran bagaimana ceritanya? Buruan langsung dengerin yuk!

Pada episode kali ini, Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2 menceritakan perjalanan Kintan dan sahabatnya, Sarah, dalam mencari ibu Kintan yang diceritakan menghilang. Dalam perjalanan yang menggunakan bus tersebut, Kintan dan Sarah mengalami kejadian aneh dan tak wajar. Kejadian tersebut ternyata ada hubungannya dengan sebuah aplikasi misterius yang digunakan oleh mereka, yang diduga dikendalikan oleh mahluk gaib!

Baca Juga:

Pose Menggoda Luna Maya di Kolam Renang, Netizen: Mas Ariel Gak Ikut?

Kecewa Jadi Tersangka, Pengacara: Cynthiara Alona Gak Tahu Hotelnya Jadi Tempat Prostitusi

RCTI+

Sebelum menaiki bus, sebenarnya Kintan sudah mengalami kejadian aneh. Ia menyelamatkan seorang ibu yang hampir tertabrak bus, karena terlalu sibuk sampai teriak-teriak kegirangan memainkan handphonenya. “Entah kenapa tadi setelah aku selametin, dia malah kehilangan kesadaran kayak lemes gitu,” ucap Kintan menceritakan kejadian itu pada Sarah.

Saat di dalam bus, giliran Sarah yang sibuk dengan handphonenya sampai teriak-teriak kesenangan. Kintan akhirnya tau Sarah kesenengan karena ia terus-terusan mendapat cashback dari memainkan sebuah aplikasi. Ia pun akhirnya memainkan aplikasi itu juga, dan mendapat cashback pula. Tapi saat melakukan challenge tidur untuk mendapat cashback (Embed “cashback”), Kintan justru seperti di datangi roh jahat yang membuatnya hampir kehabisan nafas, karena dicekik oleh Sarah yang dikendalikan. “Wah, ini gila sih, masa mahluk gaib itu udah bisa mempengaruhi orang lewat aplikasi, sih,” ucap Kintan.

Tak lama mereka pun seakan menyadari kenapa ibu di terminal tadi bertingkah aneh. “Fix ini sih gara-gara aplikasi laknat itu, si ibu tadi hampir tertabrak bus!” ucap Sarah.

Mau tahu bagaimana cerita selengkapnya? Dengerin di Cerita Suara Kereta Hantu Stasiun Cikini hanya di RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini