Kini Romansa Putri dan Pangeran dalam Putri untuk Pangeran Hadir di Vision+

MNC Media, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 598 2437320 kini-romansa-putri-dan-pangeran-dalam-putri-untuk-pangeran-hadir-di-vision-IixHtNbKUG.jpg Kini, sinetron Putri untuk Pangeran bisa dinikmati melalui Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Kisah cinta Ranty Maria dan Verrell Bramasta dalam Putri untuk Pangeran terus berlanjut meski banyak halangan merintangi. Tak hanya memisahkan, namun banyak juga pihak yang bersiasat untuk menghilangkan nyawa mereka.

Namun semua rintangan itu, tak mampu memisahkan cinta Putri dan Pangeran. Justru, mereka semakin romantis hari demi hari.

Salah satu bentuk keromantisan mereka, seperti saat Pangeran menemani Putri sewaktu bekerja. Atau ketika Pangeran selalu ada saat Putri membutuhkan pertolongan. 

Sikap mereka yang saling melengkapi satu sama lain membuat penonton semakin terbawa dengan alur cerita yang disajikan. Perjuangan cinta Putri dan Pangeran akhirnya terbayar saat mereka direstui dan bisa melangsungkan pernikahan.

Tetapi perjalanan cinta mereka belumlah usai. Pernikahan ternyata menjadi awal dari suka duka yang akan mereka rasakan. 

Penasaran bagaimana kelanjutan perjalanan cinta Putri dan Pangeran? Konflik dan romansa apalagi yang akan tertuang di setiap episodenya? Jangan lupa untuk terus mengikuti Live Streaming Putri untuk Pangeran di RCTI melalui aplikasi Vision+. 

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa mengakses  www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

Baca juga:

Rahasia Penyakit Putri Terkuak, Sementara Mel Masih Belum Juga Ditemukan!

Polisi Konfirmasi Penangkapan Artis Inisial NR akibat Narkoba

#visionplus #putriuntukpangeran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini