Pemimpin Kaya Akan Inovasi Bakal Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 598 2434620 pemimpin-kaya-akan-inovasi-bakal-ngobrol-bareng-gus-miftah-malam-ini-pukul-21-00-wib-Frg9nBscBJ.jpg Ngobrol Bareng Gus Miftah (Foto: Inews)

JAKARTA - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam tergolong sosok pemimpin yang kaya inovasi. Pemimpin milenial yang akrab disapa Mas Tamam ini bertekad membangun Pamekasan bisa bersaing dengan kabupaten atau kota maju yang ada di Indonesia.

Sosok pemimpin muda yang berkomitmen mewujudkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Pamekasan melalui sejumlah program unggulan seperti peduli lansia, promosi batik Pamekasan, hingga memberikan beasiswa bagi pemuda potensial di daerahnya.

Baca Juga:

Kisah Perjuangan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dari Jualan Koran sampai Mengembala Sapi, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah

Monica Soraya Hariyanto Ceritakan Keputusan Adopsi 13 Bayi di Ngobrol Bareng Gus Miftah

Ngobrol Bareng Gus Miftah


Tamam menjadi pemimpin termuda sepanjang sejarah di kabupaten dengan slogan Gerbang Salam tersebut. Sebab, di usianya yang ke 44, dia dipercaya masyarakat setelah menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Bupati milenial ini tampak berbeda dengan pemimpin-pemimpin sebelumnya dalam hal cara memimpin, dia lebih terbuka dan selalu tampil eksentris. Bahkan, tidak canggung berfoto selfie dengan masyarakat umum dari berbagai kalangan. Sebab menurutnya, jabatan hanya sebatas alat pengabdian.

Ketika terjun ke masyarakat, mantan aktivis PMII ini juga tidak sungkan berbaur dengan cara menyapa langsung untuk mengetahui kondisi rakyatnya. Kebiasaan positif itu dia lakukan sejak menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur selama dua periode.

Talkshow ringan namun berbobot dengan ustaz gaul Gus Miftah malam ini juga hadir Naga Ada Band yang sejak masa kampanye, turut mendukung pencalonan Sang Bupati. Gus Miftah tak lupa membagikan tausiah seputar teladan kepemimpinan sesuai ajaran Islam.

Gus Miftah juga tak lupa memberikan quotes, “ingin rasanya saya berkata ‘why me’ tapi aku takut Allah SWT menjawab ‘why not’,” tegas Gus Miftah.

Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini (Jumat, 2 Juli 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini