Cerita Seru Chintya Ramlan Syuting Sinetron Putri untuk Pangeran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 00:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 598 2422709 cerita-seru-chintya-ramlan-syuting-sinetron-putri-untuk-pangeran-zDdJP0PQs3.jpeg Chintya Ramlan (Foto: IG Chintya Ramlan)

JAKARTA - Model seksi Chintya Ramlan kini mulai terjun ke dunia sinetron. Chintya Ramlan bermain di sinetron RCTI seperti Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta yang dibintangi pasangan akting Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Bermain sinetron, Chintya Ramlan mengaku merasa nyaman. Chintya kini sukses membuat orangtuanya bangga setelah sebelumnya ia sempat tidak disukai karena pekerjaannya sebagai model.

Baca Juga:

Sikap Aa Gym Terbongkar, Unggahan Teh Ninih soal Keburukan Masa Lalu Jadi Sorotan

Tidur dengan Jerinx usai 10 Bulan Berpisah, Nora Alexandra: Kaget Badanku, Astaga

Model Chintya Ramlan


Selain itu, Cinthya mengaku merasakan kenyamanan menjalani pekerjaan sebagai pemain sinetron, terutama sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang d RCTI.

“Ya enak sih. Aku suka main di Putri Untuk Pangeran. Rekan-rekan kerjanya baik, bikin nyaman. Menurut aku, main sinetron seru, ya walaupun capek. Dan yang penting bisa buat keluarga bangga,” ujar Chintya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

“Lebih enak saja sih di sinetron dibanding model. Alasannya kalau model mungkin keluarga aku kurang setuju, tapi kalau sinetron pasti mereka bangga. Karena aku orangnya suka buat bangga keluarga, terutama ya mama, ayah, kakak, dan adik aku,” lanjutnya.

Chintya juga membeberkan bagaimana semua kru dan pemain yang terlibat sudah dites untuk memastikan tidak menyebarkan virus Covid-19.

“Oh aku selalu jaga kesehatan di lokasi. Kita semua yang main juga di swab dulu sebelum take. Jadi nggak takut atau khawatir sih, karena kita selalu jaga kesehatan dan nggak sembarangan,” kata wanita berpostur 162 cm tersebut.

Awalnya, Chintya Ramlan mengaku sempat kesulitan saat awal berakting. Namun karena kegigihannya, ia kini bisa menguasai semuanya dan disukai para sutradara.

“Susah sih, tapi Alhamdulilah aku terus berjuang sampai mahir. Di sini para sutradara pun tertarik sama aku, karena aku mainnya bener-bener tuntas sih dan semangatnya aku yang buat mereka suka,” tutup Chintya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini