The Penthouse 2 Episode 12 Rencana Kasus Pembunuhan Palsu Untuk Menjebak Musuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 598 2421222 the-penthouse-2-episode-12-rencana-kasus-pembunuhan-palsu-untuk-menjebak-musuh-ciFhw7Q7Ir.jpeg The Penthouse 2 (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Pada The Penthouse 2 episode sebelumnya, Ae Gyo dikirimkan pesan oleh Joo Dan Tae untuk mengembalikan uangnya pada pukul 22:00. Ternyata pada malam itu, Ae Gyo mati dibunuh oleh seseorang yang diduga Joo Dan Tae. Seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Episode ini dimulai ketika para polisi menggeledah kediaman Joo Dan Tae atas kasus pemusnahan jasad Na Ae Gyo. Polisi menggeledah pondok Dan Tae dan mendengar suara rintih dari seorang perempuan yang nampaknya berasal dari ruang bawah tanah. Polisi pun langsung membuka paksa pintu tersebut dan menemukan dua orang wanita, wanita tersebut adalah Soo Ryeon dan Bae Ro Na. Mereka mengaku disekap Joo Dan Tae sudah sangat lama.

Baca Juga:

Episode 11 The Penthouse 2: Korban Pembunuhan Festival Cheonga Ternyata Masih Hidup

Episode 9 The Penthouse 2: Joo Dan Te Pegang Rahasia Putri Cheon Seo Jin

The Penthouse 2

Soo Ryeon mengatakan bahwa dirinya disekap oleh Dan Tae karena ia meminta untuk menceraikannya dan tidak mau memberi semua kekayaannya. Nampaknya, kasus pembunuhan tersebut merupakan kasus pembunuhan palsu yang direncanakan oleh Soo Ryeon, Logan, dan Yoon He untuk menjatuhkan Dan Tae. Yoon He meminta Seo Jin untuk bekerja sama. Pada malam itu, Seo Jin akhirnya membuatkan minuman yang sudah dilarutkan beberapa pil obat tidur agar Dan Tae tidak bisa berbuat apa-apa.

Seo Jin berhasil membuat Dan Tae tertidur pulas, kemudian Seo Jin menjalankan rencananya dengan mengambil semua barang-barang milik Dan Tae untuk menjadikan barang bukti pembunuhan. Ia juga mengirimkan pesan ancaman menggunakan ponsel Dan Tae yang seakan-akan itu adalah dirinya. Dan dibalik sosok yang melakukan pembakaran jasad tersebut adalah Logan. Ae Gyo tidak benar-benar mati, tetapi jasad tersebut ditukar dengan boneka manekin dan kemudian dikremasi. Setelah selesai, semua pakaian dan barang bukti tersebut di bakar di kediaman Dan Tae. Hal ini semakin membuat para polisi yakin bahwa pembunuh sesungguhnya adalah Dan Tae, dan hasil DNA nya juga sama dengan DNA Dan Tae. Polisi pun menyeret Dan Tae ke penjara, Logan yang menyaksikan langsung kejadian itu langsung tersenyum pada Dan Tae dan mengucapkan “is Payback”.

Apa yang akan terjadi pada Pimpinan Joo? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/24324/penthouse-2-eps-12

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini