Drakor Mouse, Bocornya Skandal Video Palsu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 598 2411512 drakor-mouse-bocornya-skandal-video-palsu-xT5Smw1em9.jpeg Drama Mouse (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Pada episode sebelumnya terlihat seorang anak di taman yang sedang mengejar dan mengambil roti yang ada di rerumputan dan kemudian menghilang dengan misterius. Apakah detektif bisa menemukan sosok anak yang hilang itu? saksikan drakor Mouse episode 5 hanya di RCTI+.

Moo Chi menerima sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan seorang anak laki-laki yang tampaknya sosok Han Kook asli menurunkan amplopnya ke dalam laci. Saat di belakangnya pun, Moo Chi masih penasaran dan sekali lagi penglihatannya tertuju pada papan pin up besar yang penuh dengan beberapa kliping. Pada akhirnya dia mendapati tautan sebenarnya.

Baca Juga:

Andin Ngidam Martabak, Aldebaran Pusing

Exclusive Interview with Sabyan, hanya di Radio+ Hits15 Podcast

RCTI+

Semua orang yang telah terbunuh oleh psikopat itu mempunyai kehidupan yang terbuka dan menjadi suatu pemberitaan dengan cara tertentu. Di saat itu skandal video palsu penculikan Han Kook bocor berkat para ahli yang telah memeriksa video. Ternyata Han Kook mempunyai bekas luka bakar di lehernya. Tetapi luka itu tidak terlihat di leher anak yang ada di dalam video yang disiarkan oleh Moo Chi.

Dengan segala sesuatu yang telah terurai, publik dengan baik dan juga benar-benar menghidupkan Moo Chi. Akhirnya Director mencabut dan memutuskan untuk memberhentikan siaran langsung itu. Tepat ketika si pembunuh menghubungi Moo Chi. Dengan lantang ia menegaskan bahwa ia akan membunuh Han Kook segera setelah pertunjukan berakhir.

Bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24013/mouse-eps-5 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini