Umi Pipik Ungkap Poligami Ustadz Jefri, Netizen Ikutan Ramai

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408274 umi-pipik-ungkap-poligami-ustadz-jefri-netizen-ikutan-ramai-s7seBdJMOU.jpg Umi Pipik (Foto: Youtube)

JAKARTA - Umi Pipik tiba-tiba membuat ramai dengan pengakuan mengejutkan, ia mengatakan bahwa ustadz Jefri pernah melakukan poligami.

“Dengan istri kedua beliau, saya pernah bertemu. Dan waktu itu hubungannya baik," katanya seperti dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, Senin (10/5/2021).

Lebih heboh lagi, Umi Pipik mengungkapkan bahwa ustadz Jefri berpoligami dengan sosok publik figur.

Baca Juga:

Umi Pipik Sebut Ustadz Jefri Al Buchori Punya 2 Istri Lain, Salah Satunya Artis

Pengakuan Umi Pipik Dipoligami saat Idap Tumor Getah Bening

“Jadi enggak mungkin saya membeberkan sosoknya,” ujarnya.

Tentu saja, Umi Pipik mendapat ragam komentar pro dan kontra dari para netizen.

“Tidak baik membuka aib orang yang telah meninggal,umi pipik anda tau dengan agama masa degan hal yang seperti ini anda tidak paham dosanya, harusnya anda bicarakan yang baik-baik saja tentang orang yang telah tiada apalagi beliau adalah ayah dari anak-anak anda,” cuit akun @angahand***ng.

“Untungnya apa, mengulik kisah alm suami? Mbok yaa sudah, alm ssh dikubur. Kubur pula semua cerita tentang beliau. Klo pun mau ada yg diceritakan, kisahkan yg baik baik saja,” tulis akun @utitan**.

Meski demikian, ada pula yang membela Umi Pipik karena menilai poligami yang dilakukan almarhum bukanlah aib.

“Org ngimong poligami dibilang aib...aib dari Hongkong?? Haaa...itu mah Fakta..gak boleh ya bicara fakta,” kata akun @firdaaliy**.

 

“Kalau cerita hal almarhum suaminya berpoligami, Aibnya dimana, Itu dibolehkan syare'ah, kalau berzina itu baru aib, yang bilang poligami (ta'addud) itu aib itu kurang paham syare'at, belajarlah dengan kafah ttg suatu yg mau disampaikan,” tulis akun @emifringkon*** di platform sama.

“Poligami bukan aib menurutku. Bukannya suatu pernikahan lebih baik dipublikasikan. Islam menganjurkan pernikahan di informasikan dengan walimatul 'Urs (Jamuan pesta pernikahan),” komentar akun @ziko_al****.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini