Ngabuburit Seru Ditemani Film Pendek Preman Galak yang Bikin Ngakak

MNC Media, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 206 2404972 ngabuburit-seru-ditemani-film-pendek-preman-galak-yang-bikin-ngakak-HQtclpclWM.jpg Film pendek Preman Galak. (Foto: Cingire)

JAKARTA - Menonton bisa menjadi salah satu kegiatan seru jelang berbuka puasa di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Kali ini, Dede Kustiawan dan grupnya, Cingire merilis film pendek berjudul Preman Galak

FIlm ini bercerita tentang Khomsul, seorang preman yang cukup ditakuti di kampungnya. Suatu hari, dia sedang berjalan-jalan santai dan bingung melihat kampungnya sangat sepi. 

Karena merasa bosan, Khomsul mulai berteriak-teriak memanggil warga. Akhirnya ia menemukan seorang warga yang hendak memancing. Khomsul langsung melarang warga tersebut untuk memancing ikan. 

“Intinya kamu tidak boleh memancing di sini, kasihan ikannya!” ujar Khomsul dengan bahasa ngapak. 

Saat di jalan, Khomsul juga sempat memarahi seseorang yang sedang tidur sampai orang tersebut bangun dan pergi. Ia juga melarang seorang warga yang sedang menyapu jalanan. 

Pada akhirnya, warga yang terganggu dengan sikap Khomsul berkumpul di siskamling dan membahas kelakuan buruknya. Lalu apa yang akan dilakukan warga pada Khomsul? 

Kisah lengkapnya dapat disaksikan di Facebook Page DDK Cingire.*

Baca juga:

Ingin Jadi Polisi, Film Pendek Ngapak Terbaru dari Cingire

Dituding Pelakor, Rizuka Amor: Saya Istri Satu-satunya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini