Semesta Bertilawah Masuk Babak 4 Besar, Semakin Sengit!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 01 Mei 2021 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 598 2403852 semesta-bertilawah-masuk-babak-4-besar-semakin-sengit-B9Br6oyMuW.jpg Semesta Bertilawah (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Semesta Bertilawah yang tayang di MNCTV semakin seru. Memasuki babak 4 besar dalam memperebutkan juara satu, kini mereka hanya menyisakan 4 dari 7 peserta yakni Bapqoh Sika – Medan, Al Kautsar (L) - Pondok Cabe , Al Kautsar (P) - Pondok Cabe , Nurul Furqon – Cibinong.

Pada Semesta Bertilawah episode ke tiga kali ini mempertemukan 2 group dari Ar-Rahman (Bapqoh Sika - Medan, Al Kautsar (L) - Pondok Cabe) dan Ar-Rahim (Al Kautsar (P) - Pondok Cabe, Nurul Furqon – Cibinong), kedua group ini akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Acara ini dipandu oleh dua host Abdel dan Wirdah Mansur membuat acara ini menjadi menarik dan menghibur. Juri-juri berkompeten seperti Kang Rashied (pensyarah atau pengulas isi kandungan ayat), Ustad Muchtar Fatawi (Juri Langgam), dan Ustad Yusuf Mansur (Juri Performa Umum).

Baca juga:

3 Kelompok Bersaing, Grup Adam Meriahkan Semesta Bertilawah MNCTV Siang Ini

Tiga Grup Tilawah Siap Bersaing di 'Semesta Bertilawah'

Spesialnya pada episode kali ini akan menghadirkan bintang tamu yaitu Ustzh. Mastia Lestaluhu yang merupakan juara 2 MTQ Internasional pada tahun 2016, ia akan memberikan banyak motivasi terutama untuk para peserta semesta bertilawah yang berjuang.

Setiap peseta mempunya keunikn masing-masing ada salah satu peserta yang bernama ulya nge fans dengan alwiansyah, salah satu peserta pun bisa melakukan beatbox.

Program ‘Semesta Bertilawah’ yang merupakan kompetisi Tilawah menghadirkan tujuh grup peserta berusia 7-14 tahun, yang mampu melanggamkan dan menghafal Al-Qur’an dari berbagai pondok pesantren, MTS, dan rumah Tahfiz pilihan di Indonesia. ‘Semesta Bertilawah’ ditayangkan setiap Sabtu, pukul 14.00 WIB.

Saksikan ‘Semesta Bertilawah' ditayangkan setiap Sabtu, pukul 14.00 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati. ‘Semesta Bertilawah' juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini