3 Kelompok Bersaing, Grup Adam Meriahkan Semesta Bertilawah MNCTV Siang Ini

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 598 2400066 3-kelompok-bersaing-grup-adam-meriahkan-semesta-bertilawah-mnctv-siang-ini-AOGPA47eAx.jpg Semesta Bertilawah (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Program religi Semesta Bertilawah kembali menyapa pemirsa hari ini, Sabtu (24/4/2021). Di episode kali ini, sebanyak tiga grup akan menunjukkan kemampuan mereka dalam bertilawah.

Tiga grup yang akan tampil adalah Al Kautsar (Pondok Cabe), Nurul Furqon (Cibinong), dan MTs Negeri 30 (Jakarta). Di episode ke-2 ini, akan ada ada satu grup tilawah yang harus tereliminasi.

Semesta Bertilawah

Sebelumnya, pada episode pertama dua grup tilawah berhasil lolos ke babak selanjutnya, yaitu Bapqoh Sika (Medan) dan Al Kautsar (Pondok Cabe). Dua grup yang tereliminasi adalah Al Qur’aniyah (Putra/Bintaro), dan Al Ishlah (Putra/Bekasi)

Abdel dan Wirda Mansur selaku host akan membuat acara ini menjadi menarik dan menghibur. Sementara kursi juri diisi Kang Rashied (pensyarah atau pengulas isi kandungan ayat), Ustad Muchtar Fatawi (Juri Langgam), dan Ustad Yusuf Mansur (Juri Makhroj dan Tajwid).

Baca Juga:

Usai Protes Toa Masjid, Warga Lintasi Rumah Zaskia Mecca: Bangunin Sahur Diomelin

Ada Kejutan dari Rey Mbayang di Semesta Bertilawah

Tak hanya itu, akan hadir pula boyband religi Adam. Empat personil Boyband Adam adalah Natta Reza, Rey Mbayang, Dodi Hidayatullah, dan Anandito Dwis memiliki peran sebagai promotor.

Semesta Bertilawah

Program Semesta Bertilawah menghadirkan tujuh grup peserta berusia 7-14 tahun, yang mampu melagamkan dan menghafal Al-Qur’an dari berbagai pondok pesantren, MTS, dan rumah Tahfiz pilihan di Indonesia. Semesta Bertilawah ditayangkan setiap Sabtu, pukul 14.00 WIB.

Saksikan Semesta Bertilawah ditayangkan setiap Sabtu, pukul 14.00 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati. Semesta Bertilawah juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau klik di sini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini