Target Voke Victoria di 2021, Beli Rumah dan Mobil Baru

MNC Media, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2398849 target-voke-victoria-di-2021-beli-rumah-dan-mobil-baru-ITG1DKJUiR.jpg Voke Victoria dalam Live Chat Plus di RCTI+. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Kerap berperan antagonis dalam sebuah proyek akting, diakui Voke Victoria, berpengaruh pada kondisi mentalnya. Saat sesi wawancara Live Chat, dia mengaku, lakon antagonis itu sering terbawa dalam kehidupan kesehariannya. 

Namun begitu, dia tetap bersyukur bahwa peran antagonis yang membuat dia dikenal luas oleh masyarakat selama 1 dekade terakhir. Dalam sinetron Cinta untuk Bunda, dia berperan sebagai Nesa alias Gisel yang berambisi mendapatkan harta. 

Voke Victoria. (Foto: RCTI+)

Aktris asal Karawang, Jawa Barat itu mengungkapkan, awalnya menyukai film horor. Namun karena mengidap panic attack dan anxiety disorder (gangguan kecemasan), dia lebih menyukai genre film komedi. 

Dalam sesi wawancara Live Chat itu, Voke juga menjawab pertanyaan dari penggemarnya. Salah satunya datang dari akun @Bonjez yang bertanya target sang aktris di 2021. “Pengin beli mobil baru. Pengin beli rumah juga,” ujarnya sambil tertawa. 

Baca juga: Legawa, Anggi Ikhlas Gagal Juara di Indonesian Idol Special Season

Penasaran dengan detail wawancara bersama Voke Victoria? Anda bisa melihat selengkapnya melalui Live Chat Plus Ramadan eksklusif hanya di aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. 

Voke Victoria. (Foto: RCTI+)

Atau, Anda dapat mengakses situs RCTI+ melalui https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23314/bedanya-shooting-ditengah-bulan-puasa.*

Baca juga: Bongkar DM Sule dan Putri Delina, Nathalie Holscher: Hargai Aku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini