Mama Rosa Histeris, Simak Ikatan Cinta Episode 238 Malam Ini

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 598 2395071 mama-rosa-histeris-simak-ikatan-cinta-episode-238-malam-ini-LE0i4tYD50.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Malam ini, sinetron Ikatan Cinta kembali hadir dengan adegan yang seru dan mendebarkan. Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode ke 238.

Suasana kembali tegang, karena mama Rosa (Sari Nila) kembali depresi dan menangis setelah bertemu dengan Nino (Evan Sanders).

Dikutip dari akun Instagram @mnc_pictures, Aldebaran (Arya Saloka) menemani dan menciba menenangkan Rosa yang sedang menangis.

 

Baca Juga:

Pengakuan Ayya Renita, Seperti Punya Kepribadian Ganda saat Menstruasi

Al dan Andin Sobek Perjanjian Pernikahan, Ikatan Cinta Tembus Rekor Audience Share!

"Tadi mamah ketemu Nino. Dia menjelaskan ke mama, kalau Andin dan Roy benar berselingkuh," kata mama Rosa.

Mengetahui mama Rosa yang kembali histeris, kemudian Andin (Amanda Manopo) mendengar pembicaraan suami dan mertuanya itu di balik pintu.

Andin merasa kebingungan, karena kepercayaan mertuanya kepada dirinya kembali dihancurkan oleh Nino. Padahal ia dan Aldebaran sedang menyelidiki, serta mencari kebenaran.

 

"Karena ucapan mas Nino mama kembali ragu. Ya Allah, kapan kebenaran akan terungkap," ujar Andin.

Lalu apakah mama Rosa akan kembali membenci Andin? Setelah terhasut oleh ucapan Nino yang menuduh, bahwa Andin telah berselingkuh dengan Roy (Fiki Alman).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini