Penyanyi Shinta Priwit Hibur Lansia Penerima Vaksin di Puskesmas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 205 2395423 penyanyi-shita-priwit-hibur-lansia-penerima-vaksin-di-puskesmas-p26ogJI1XL.jpeg Shita Priwit (Foto: IG Shita Priwit)

JAKARTA - Penyanyi Shinta Priwit menghibur para masyarakat yang petugas yang berada di puskesmas. Ia bersama Yayasan Alzheimer Indonesia menyebarkankan virus senyum dan membuat para Lansia di Puskesmas Sukapura Cilincing Jakarta Utara tentunya jadi ikut Senyum - Senyum Happy saat mereka menunggu waktu untuk vaksin Covid-19.

Selain menghibur para lansia, Shinta Priwit juga sekaligus mempromosikan single terbarunya, Senyum-Senyum Happy. Ini adalah single keempatnya di album 7urus Hidup Makin Asyik yang mengusung genre pop reggae.

Baca Juga:

Atta Halilintar Paksa Tes Kehamilan, Aurel Hermansyah: Aku Enggak Mau Kayak Gini

Terusir dari Rumah Atta Halilintar, Thariq: Sekarang Lupa Sama Adiknya Sendiri

Shita Priwit

Lagu ini merupakan sebuah penguatan dari lagu sebelumnya yang berjudul Senyumlah Negeriku. Jika lagu Senyumlah Negeriku bercerita soal yang lebih global yang mencakup negara Indonesia, seluruh masyarakat Indonesia, alam serta seluruh makhluk yang ada,

Dalam lagu Senyum-Senyum Happy mengajak kepada manusia secara personal untuk dapat menikmati hidup yang hanya satu kali dengan senyum happy untuk dirinya serta berbagi senyuman untuk orang lain di sekitarnya sesuai dengan Kampanye Senyum Membawa Berkah yang dijalankannya.

"Harapannya lagu ini dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia dan meledak di belantika musik Indonesia agar saya makin bisa menebar kebaikan untuk sesama," harapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini