Cerita Amanda Manopo Nyaris Kena Pelet dari Fans

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2393867 cerita-amanda-manopo-nyaris-kena-pelet-dari-fans-oIS78NzkDJ.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Amanda Manopo tengah meraih popularitas tinggi. Di situasi saat ini, banyak orang yang ingin mendekat dengannya, bahkan dengan cara yang tak biasa.

Amanda Manopo bercerita bagaimana dirinya mendapatkan ilmu pelet. “Karena kemarin sempet ada orang yang masuk, ngevideoin kamar dan sempet ada yang ngetok jam enam pagi. Dan sempet ada yang minta kunci master ke receptionis untuk ke kamar saya," katanya seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia.

Baca Juga:

Hengky Kurniawan Pertanyakan Hubungan Billy dan Amanda, Raffi Ahmad Beri Kode

Amanda Manopo Nyaris Kena Pelet, Mbah Mijan: Hindari dengan Zikir dan Puasa

Potret Amanda Manopo yang Tetap Tampil Memukau di Rumah

Saat itu, Amanda diberi makanan oleh seseorang yang diduga fansnya. Ketika akan memakannya, salah seorang malah melarangnya karena terdapat sesuatu di dalamnya.

"Eh sumpah, sumpah beneran. Bukan dipelet, aku enggak ngerti, pokoknya ada orang yang bisa ngelihat atau apa, aku dikasih makanan, terus aku mau makan dan tanganku ditepis. 'Enggak boleh itu ada sesuatunya'" terbangnya.

Sementara itu, paranormal Mbah Mijan menanggapi hal ganjil yang dialami oleh pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta di itu. Ia mengatakan, apa yang dialami Manda sering terjadi.

"Kejadian artis dipikat penggemar, pastinya sering terjadi tapi jarang yang berhasil," katanya saat dihubungi MNC Portal, Senin (12/4/21).

Mbah Mijan bilang, makanan dan minuman sangat bisa dijadikan sarana pelet dengan cara diberi mantera, selama beberapa hari sebelum diberikan kepada target.

Akan tetapi untuk membedakan mana makanan yang sudah dijampi, atau belum cukup sulit dibedakan. Lantaran ilmu tersebut tak kasat mata, atau bersifat gaib.

"Secara umum, sulit dibedakan. Makanya, ada ritual doa sebelum makan, sebagai upaya menetralkan dari hal-hal buruk, salah satunya ilmu pelet," terangnya.

Ia melanjutkan, agar terhindar dari ilmu-ilmu gaib seperti pelet, maka disarankan melakukan puasa dan zikir.

Puasa dan zikir akan menetralkan energi negatif, terutama energi pelet. Orang yang rajin ibadah adalah target pelet tersulit.

Mbah Mijan berpesan, mendekatkan diri kepada Tuhan, dengan rajin beribadah akan menangkal keburukan yang akan menimpa.

"Buat teman-temen artis yang sedang naik daun, kalian sedang jadi pusat perhatian. Baik dari orang yang suka maupun yang iri, rajinlah ibadah agar dijauhkan dari segala keburukan," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini