Jadi Tokoh Antagonis di Ikatan Cinta, Rendi Jhon Dihujat Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 April 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 598 2393401 jadi-tokoh-antagonis-di-ikatan-cinta-rendi-jhon-dihujat-netizen-syWjP7PZnW.jpg Rendi Jhon (Foto: Instagram/@rendijhonpratama)

JAKARTA - Rendi Jhon didapuk untuk berperan sebagai Ricky, sepupu dari Rafael (Carlo Milk) dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron hits yang tayang di RCTI tersebut, pria 27 tahun ini memerankan tokoh antagonis yang membantu Elsa (Glenca Chysara) untuk menutupi fakta ia pernah dihamili oleh Roy (Fiki Alman).

Rendi Jhon

Di awal kemunculannya, netizen sempat dibuat geram oleh tingkah arogan Ricky. Pasalnya, Ricky sempat berhadapan dengan papa Surya (Surya Saputra) dan enggan meminta maaf saat kendaraannya hampir menabrak mobil milik ayah Andin tersebut.

Baca Juga:

- Ikatan Cinta Episode 235: Quality Time Aldebaran dan Reyna, Andin Bahagia

- Surya Saputra Rindukan Kumpul Bersama Keluarga di Ramadan Kali Ini

Hal tersebut membuat para penggemar sinetron Ikatan Cinta langsung menyerbu akun Instagramnya. Rendi Jhon mengaku bahwa ia sempat menerima hujatan dari netizen atas akting arogannya.

Rendi Jhon

"Udah banyak juga sih komen dan DM dari ibu-ibu. Itu hampir semua hujatan semua. Karena mereka kesel banget sama peran aku disini," ujar Rendi Jhon kepada MNC Portal Indonesia.

"Kalau aku sih nanggapinnya itu cuma bagian dari peran aku yang harus aku jalani, jadi aku merasa senang saja, lucu-lucuan saja," sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini