6 April, Chanyeol 'EXO' Rilis Single Solo Tomorrow

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 205 2389236 6-april-chanyeol-exo-rilis-single-solo-tomorrow-YhnLL1wV9X.jpg Chanyeol EXO bakal rilis Tomorrow pada 6 April mendatang. (Foto: SM STATION)

SEOUL - Pada 4 April 2021, SM STATION merilis foto teaser untuk promosi single terbaru Chanyeol EXO, Tomorrow. Rencananya, lagu itu akan dirilis pada 6 April mendatang.

Lagu yang ditulis sendiri oleh aktor Memories of the Alhambra itu disiapkan khusus untuk para penggemarnya. Lagu itu merupakan hadiah yang akan menemani fans selama dia menjalani wajib militer.

Chanyeol EXO. (Foto: SM Station)

Chanyeol EXO diketahui menjalankan wamil, pada 29 Maret 2021. Selama 4 minggu pertama, dia akan mendapatkan pelatihan militer dasar sebelum penempatan sebagai tentara aktif.

Kala itu, dia sempat berpamitan pada penggemarnya lewat Instagram dan komunitas penggemarnya. Lewat Instagram, dia mengunggah foto dirinya dalam balutan kemeja dan kupluk hitam serta masker menutupi wajahnya.

Sambil menatap ke arah kamera, chanyeol memamerkan jam tangan yang dipakainya. "Selamat tinggal," ujarnya sambil membubuhi tagar 'jam tangan Kyungsoo (D.O).

Baca juga: Berbekal Jam Tangan D.O, Chanyeol EXO Jalani Wamil

Lewat komunitas penggemar EXO, dia juga menuliskan sebuah pesan berbunyi, "Aku akan kembali dengan selamat. Jangan mengkhawatirkan aku."

Chanyeol EXO. (Foto: Instagram/@real__pcy)

Dengan begitu, maka aktor The Box tersebut menjadi anggota kelima EXO yang resmi menjalankan wamil. Xiumin dan D.O telah merampungkan wamil, sementara Suho dan Chen masih menjalani masa tugas tersebut.

Chanyeol EXO diprediksi akan merampungkan masa tugas wamil, pada 28 September 2022.*

Baca juga: Anang dan Krisdayanti Akur di Pernikahan Aurel, Ashanty: Ini Momen Langka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini