Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran dan Andin Usut Kasus Pembunuhan Roy, Elsa Terpojok

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 598 2388401 bocoran-ikatan-cinta-malam-ini-aldebaran-dan-andin-usut-kasus-pembunuhan-roy-elsa-terpojok-g6KLadNStC.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini masih seputar tentang pencarian siapa pembunuh Roy (Fiki Alman), adik dari Aldebaran (Arya Saloka). Untuk mengusut kasus ini, Aldebaran dan istrinya, Andin (Amanda Manopo), kompak terjun langsung mencari petunjuk-petunjuk baru.

Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @mncp.ikatancinta_rcti, Jumat (2/4/2021).

Di video teaser tersebut, Aldebaran dan Andin tampak mendatangi teman-teman Roy untuk mencari petunjuk baru tentang peristiwa pembunuhan beberapa tahun silam.

Baca Juga:

Terkenal hingga Digandrungi Emak-Emak, Arya Saloka Senang Sekaligus Malu

Ade Govinda Umumkan Pemenang Cover Ost Ikatan Cinta, Tanpa Batas Waktu

Menurut kesaksian salah seorang temannya, mereka pernah melihat kebersamaan Roy dan Elsa (Glenca Chysara). “Iya. Mereka agak sempoyongan gitu sih,” kata pria yang ditanyai oleh Andin.

“Kalau boleh tahu, ingat enggak tahun berapa?” tanya Andin lagi. “Kapan ya, tapi kayaknya sekitar empat tahun yang lalu deh,” jawab pria itu lagi.

Fakta tersebut lantas membuat Aldebaran dan Andin sama-sama shock. Sebab, Elsa sendiri merupakan adik tiri Andin yang merupakan pelaku pembunuhan Roy pada saat itu.

Sayang, hingga kini belum ada petunjuk yang mengarah kepadanya. Andin dan Aldebaran pun belum mengetahui bahwa Elsa adalah pembunuh Roy.

Sontak, video teaser ini pun langsung ramai komentar netizen. Di kolom komentar, para penonton berharap semua kejahatan Elsa segera terungkap, termasuk tindakannya saat membunuh Roy.

“Wih mantap kalau Mas Al sudah turun langsung. Semangat Aladin,” kata netizen di kolom komentar.

“Elsa tunggu aja, sebentar lagi tamat riwayatmu Elsa,” tulis netizen.

 

“Deg-degan,” kata netizen. “Siap-siap loe Elsa terciduk beneran,” kata yang lainnya.

Penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Aldebaran dan Andin segera mengetahui siapa pembunuh Roy? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini