Hujatan Tak Bikin Glenca Chysara Drop, Tapi Malah Sukses Besar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 598 2386319 hujatan-tak-bikin-glenca-chysara-drop-tapi-malah-sukses-besar-xZIH2P9CTG.jpg Glenca Chysara (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Karena akting apik Glenca Chysara, banyak orang geram karena ulahnya sebagai Elsa yang sangat menjengkelkan bagi penonton setia Ikatan Cinta. Dalam kesempatan kali ini, Glenca berbincang dalam acara The Famous di RCTI+.

Keberhasilan Glenca memang tidak terlepas dari orang-orang di balik kehidupannya yang selalu mendukung, apalagi sampai bisa mendapatkan peran di sinetron Ikatan Cinta yang kini menjadi sinetron terpopuler. “Proses bisa sampai disini itu kan pasti aku selalu didukung dan ditemani sama mama papa, dan sangat berperan penting lah dalam hidup aku,” ujar Glenca.

Selain cerita langsung dari Glenca, kini giliran orang terdekat dalam sinetron tersebut yang akan berbagi cerita bagaimana sosok Glenca dalam Ikatan Cinta, salah satunya ada dari Martin Y Bira seorang Talent Coordinator di Ikatan Cinta yang mengatakan, “Glenca ini anaknya mau belajar ya jadi yang saya lihat di awal mungkin dia agak berat ya memerankan sebagai antagonis ternyata Glenca ini anaknya genius dan berhasil memerankan peran tersebut," ujarnya.

Baca Juga:

Via Vallen Ajarkan Ivan Gunawan Bahasa Banyuwangi di I Can See Your Voice Indonesia

Isi Klarifikasi Kontroversi dari Onyo di Kilau Konser Betrand Jilid 3

Selain itu Glenca juga menanggapi bagaimana dia melihat hujatan di luar akan dirinya karena memerankan sosok yang jahat dan membuat banyak orang kesal dengan semua aktingnya tersebut, “Awalnya si kaget kayak banyak banget si hujatan cuman lama kelamaan jadi yaudah si ini kan juga resikonya dan aku pun juga malah jadi seneng wah banyak yang ngatain berarti Glenca pesannya nyampe ke mereka gitu kan, Glenca mau bikin kesel eh malah kesal beneran. Malah jadinya kayak lucu aja si," ungkapnya.

Masih banyak cerita menarik dari cerita seorang Glenca Chysara yang berperan sebagai Elsa dalam Ikatan Cinta, kamu salah satu penggemarnya? Langsung saksikan dalam The Famous Glenca Chysara dalam aplikasi RCTI+ atau bisa langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1278/the-famous-glenca-chysara/episode/22370/the-famous-glenca-chysara-cara-glenca-berhasil-berada-di-puncak-popularitas Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini