Dibintangi Mendiang Robby Sugara, Film Jangan Sendiri Hadirkan Sisi Romantis Yogyakarta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 206 2385558 dibintangi-mendiang-robby-sugara-film-jangan-sendiri-hadirkan-sisi-romantis-yogyakarta-q0DvCoJEHc.jpeg Robby Sugara (Foto: Film Jangan Sendirian)

JAKARTA - Geliat perfilman nasional mulai berjalan di tengah pandemi virus corona. Film horor Jangan Sendirian garapan sutradara X Jo merupakan salah satu film yang mulai hadir di bioskop Tanah Air.

Film Jangan Sendirian dibintangi mendiang aktor kawakan, Robby Sugara digelar di bioskop kawasan di Urip Sumoharjo, Klitren, Yogyakarta pada Sabtu, 27 Maret 2021 secara terbatas berlangsung meriah dengan ketat protokol kesehatan.

Baca Juga:

Film Jangan Sendirian Jadi Karya Terakhir Robby Sugara

Deddy Mizwar Terkejut dengan Kepergian Robby Sugara

Film Jangan Sendirian

Meski bertema horor, film Jangan Sendirian juga menampilkan hal berbeda. Dirilis di Kota Pelajar, film Jangan Sendirian mencoba menghadirkan sisi romantis Yogyakarta. Mengambil lokasi angker di daerah Yogyakarta namun juga mengedepankan sisi wisata.

Soal alasan mengambil potret kota Yogyakarta, Henry Boboy sang produser mempunyai alasan personal. "Pertama Yogyakarta adalah rumah saya dan Yogya dikenal sebagai kota yang romantis dan ada sisi mistisnya sendiri dan itu akan menarik ada di film ini," jelas Henry.

Film ini yang serentak tayang pada 1 April 2021 dan merembet ke 5 negara Asean. "Film ini unik dan genre horor yang baru. Buktinya setelah nonton trailernya teman-teman dari negara ASEAN langsung tertarik dan mau ambil film kita. Jadi alhamdulillah film ini bisa tayang dan menembus pasar ASEAN," kata Aji Fauzi, Executive Producer AdGlow Pictures.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini