Wakili Korban PHP dan Friendzone, Ekhsan Nyanyikan Lagu Hatimu yang Sebenarnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 205 2385454 wakili-korban-php-dan-friendzone-ekhsan-nyanyikan-lagu-hatimu-yang-sebenarnya-412rj81m2Q.jpg Ekhsan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Para korban PHP dan Friendzone kini mendapatkan lagu baru yang dinyanyikan oleh Ekhsan. Penyanyi muda ini menyanyikan lagu bertajuk Hatimu yang Sebenarnya.

Lagu sendu dengan makna mendalam ini menjadi single perdana Ekhsan di belantika musik Indonesia.

"'Hatimu yang Sebenarnya' bercerita tentang kisah cinta yang tak bisa menyatu karena terjebak friendzone. Menurut saya, lagu ini begitu relate dengan percintaan anak muda saat ini," kata Ekhsan belum lama ini.

Baca juga:

Ali Kribo Bikin Kejutan, Tunjukkan Alat Musik Timur Tengah dari Jas Hujan dan Kanebo Kering!

Mahalini Raharja Sambut Lahirnya Portal Celebrities.id

Bagi Ekhsan, kondisi pandemi dan covid yang tak kunjung usai tidak membuat Ekhsan berhenti berkarya.

"Sepertinya kalau yang namanya karya tidak melihat kondisi apapun. Insyaa Allah kalau dibuat semaksimal mungkin tetap akan diterima oleh para pencinya musik, jadi Insyaa Allah tetap pede aja," ucapnya.

Sebagai penyanyi baru, ada dua musisi lintas generasi yang menjadi idola Ekhsan yakni Glenn Fredly dan Rey Mbayang. Bahkan Ekshan mendapat dukungan penuh dari Rey Mbayang dan ADAM Musik, dalam merintis kariernya di industru musik Indonesia.

Ekhsan berharap lagunya bisa diterima oleh masyarakat lantaran mewakili jiwa-jiwa galau yang menjadi korban php dan friendzone.

"Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang di PHP-in. Dan pastinya semoga lagu ini bisa diterima oleh pendengar musik di manapun berada," tutup Ekhsan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini