Ridwan Kamil: Apapun Makanannya, Sinetronnya Ibu-ibu Tetap Ikatan Cinta

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 598 2384985 ridwan-kamil-apapun-makanannya-sinetronnya-ibu-ibu-tetap-ikatan-cinta-GZUvdtqr9z.jpg Ridwan Kamil (Foto: Putra/Okezone)

JAKARTA - Ikatan Cinta masih menjadi sinetron unggulan yang dicintai masyarakat Indonesia. Hal tersebut bahkan diakui oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Lewat unggahannya di Instagram, Ridwan Kamil memberikan apresiasinya kepada sinetron produksi MNC Pictures tersebut. Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil itu, Ikatan Cinta adalah pilihan dimana pun dan kapan pun.

"Di puncak gunung terpencil manapun, di acara apapun, apapun makanannya.... Ternyata sinetronnya para ibu-ibu tetaplah IKATAN CINTA. Termasuk di dapur Imah Gede kasepuhan Ciptagelar," tulis Ridwan Kamil, dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga:

Karakter Baru di Ikatan Cinta, Exclusive Hanya di Klaklik!

Ridwan Kamil Pamer Momen Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19, Netizen: Aa Ariel Ganteng

Bersamaan dengan unggahannya itu, Ridwan Kamil memposting foto ibu-ibu di dapur Imah Gede Kasepuhan Ciptagelar. Terlihat jelas layar TV yang ada di foto tersebut sedang menayangkan salah satu episode Ikatan Cinta.

"Seru kah?" tanya Ridwan Kamil singkat di akhir captionnya.

Ikatan Cinta

Sebagai informasi, Imah Gede adalah sebuah dapur besar di Kampung Kasepuhan Ciptagelar. Dapur ini jadi tempat warga berkumpul untuk mempersiapkan makanan acara ritual adat padi di kampung adat di Sukabumi, Kampung Ciptagelar. Dapur ini berada di wilayah Kampung Sukamulya, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini