Ikbal Fauzi Menikah, Tagar #HariPatahHatiPondokPelita Trending

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 33 2381458 ikbal-fauzi-menikah-tagar-haripatahhatipondokpelita-trending-E1LqEjeBIc.jpg Ikbal Fauzi Menikah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi. Pria yang sejak awal tampil sebagai asisten pribadi kepercayaan Aldebaran (Arya Saloka) hari ini telah resmi menikah dengan wanita pilihan hatinya, Novia Gianan Nurjanah, setelah sebelumnya melewati proses taaruf.

Pernikahan Ikbal dengan Novia tentu membuat para penggemarnya merasa bahagia. Kendati demikian, beberapa diantara mereka juga merasakan patah hati, lantaran sudah tidak lagi memiliki kesempatan untuk bisa menarik perhatian pria 27 tahun tersebut.

Bersamaan dengan sahnya pernikahan Ikbal dan Novia, netizen di Twitter ramai menuliskan tagar #HariPatahHatiPondokPelita. Bahkan tagar tersebut kini mampu menjadi trending topik pertama di Twitter, mengalahkan Raisa, SNMPTN, Borma, dan Penthouse2eps10.

 

Baca Juga:

Ikbal Fauzi Menikah, Netizen: Potek Hati Ini

Ikbal Fauzi dan Novia Giana Pamer Buku Nikah, Netizen Menangis

"tertampar terjungkal terbanting tertendang terguling terpesorok terpental tertusuk terhempas HANCUR HATIKU MAS #HariPatahHatiPondokPelita," tulis @dindamaritza_.

"Dari kami untuk masdul dan istri Dan kami lepas masdul dengan IKHLAS #HariPatahHatiPondokPelita," tulis @brownispandan.

Sebagaimana diketahui, Pondok Pelita merupakan nama jalan kediaman Aldebaran dan Andin dalam sinetron tersebut. Para penggemar bahkan terlihat beberapa kali menyebut nama jalan tersebut, bahkan menamai fans club Ikatan Cinta dengan Paguyuban Pondok Pelita.

 

Sementara itu, Ikbal menikahi Novia dengan mas kawin berupa emas 30 gram dan uang sebesar 21 ringgit, 3 dollar, 4 real, di bayar tunai. Prosesi pembacaan ijab kabul bahkan diketahui telah digelar sekitar pukul 09.00 WIB tadi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini