Film "Jangan Sendirian" Siap Gebrak Bioskop Indonesia dan ASEAN

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 206 2380944 film-jangan-sendirian-siap-gebrak-bioskop-indonesia-dan-asean-eZk3V6mFW1.jpg Film Jangan Sendirian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dunia film Indonesia sedikit demi sedikit mulai menggeliat seiring dengan vaksinasi dan pemulihan akibat pandemi yang cukup panjang.

Salah satu film Indonesia yang akan tayang pada 1 April 2021 adalah film bergenre horor Jangan Sendirian.

Film ini akan tayang bersamaan dibukanya kembali aktivitas bioskop Tanah Air.

Baca juga:

Main Series Sumber Rezeki, Bang Pen Merasa Tertantang

Simak News RC

“Rencananya akan di putar di bioskop mulai 1 April 2021 mendatang, serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia termasuk Maluku dan Papua serta di beberapa negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura, Brunei, dan Kamboja,” tutur Aji selaku Executive Producer Film Jangan Sendirian.

Angin segar buat perfilman Indonesia berembus, usai pertemuan beberapa wakil insan perfilman Tanah Air dengan Presiden Joko Widodo mendapat respons positif, dimana pemerintah akan menghidupkan kembali industri perfilman nasional.

Tidak hanya di Indonesia, rencananya film ini juga akan tayang di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singaura, dan Brunei.

“Rencananya akan di putar di bioskop mulai 1 April 2021 mendatang, serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia termasuk Maluku dan Papua serta di beberapa negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura, Brunei, dan Kamboja,” tutur Aji.

Film ini tentu akan dirasakan berbeda lantaran sang sutradara memberikan sentuhan modern.

 

“Perbedaan signifikan dengan film horor lainnya adalah, para penebar keseraman, ketakutan, maupun histeria ini bukanlah sosok hantu klasik, tetapi sosok iblis dengan berbagai karakter modern-imajiner,” tutup Aji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini