Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Reuni dalam Drama Us That Year

Sherenades Putri, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 206 2379267 choi-woo-shik-dan-kim-da-mi-reuni-dalam-drama-us-that-year-DORSHtmuQk.jpg Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. (Foto: Cosmopolitan/Harper's Bazaar)

SEOUL - Aktor ParasiteChoi Woo Shik dan bintang Itaewon Class, Kim Da Mi dipastikan membintangi drama Us That Year. Serial komedi romantis itu berkisah tentang perasaan rumit sepasang kekasih setelah putus. 

Namun pasangan itu kembali bertemu, saat film dokumenter yang mereka rekam sedekade silam, tiba-tiba viral. Choi Woo Shik akan berperan sebagai Choi Woong, seorang pria dengan sifat kekanak-kanakan. 

Choi Woo Shik. (Foto: Netflix)

Namun dia akan menempatkan seluruh hatinya untuk sesuatu yang sangat ingin dilakukannya. Sementara Kim Da Mi menghidupkan lakon Gook Yeon Soo, yang selalu ingin menjadi nomor satu dalam hidupnya. 

Setelah dewasa, dia berusaha menjadi pribadi yang lebih tangguh dan berusaha menyembuhkan luka hatinya. Ini akan menjadi proyek reuni bagi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang beradu akting dalam film The Witch, 2 tahun silam. 

Drama Us That Year akan terdiri dari 16 episode dan akan memulai produksinya pada semester II-2021. Produksinya akan digarap oleh Studio N, rumah produksi di balik Strangers from Hell dan True Beauty. 

Baca juga: Kim Da Mi dan Jeon So Nee Resmi Jadi Bintang Utama Film SoulMate

Tak hanya versi drama, Studio N juga menggarap versi webtoon Us That Year. Jika versi drama bercerita dari kehidupan dewasa karakter utamanya, maka untuk webtoon menyoroti kehidupan masa SMA pemerannya. 

Kim Da Mi. (Foto: Cosmopolitan)

Menariknya lagi, webtoon Us That Year akan digarap setelah rumah produksi tersebut menyelesaikan versi dramanya.*

Baca juga: Aa Gym Daftarkan Gugatan Cerai sejak 4 Maret 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini