Ucapan Manis Terima Kasih Ivan Gunawan pada Rina Gunawan

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371516 ucapan-manis-terima-kasih-ivan-gunawan-pada-rina-gunawan-uz8EHIV25V.jpg Pemakaman Rina Gunawan (Foto: YOutube Intens)

JAKARTA - Ivan Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Rina Gunawan. Tak hanya sekedar rekan sesama artis, Ivan dan Rina sudah kenal dan bersahabat sejak lama.

Kedekatan keduanya membuat mereka menjadi rekan kerja yang baik. Lewat postingan foto di Instagram pribadinya, presenter sekaligus desainer itu menyebut jika Rina selalu mempercayai karyanya.

"igun mau ucapin terima kasih sama teteh kita sudah jadi rekan kerja begitu lama .... teteh begitu percaya dengan karya aku ...," tulis Ivan Gunawan dikutip Rabu (3/3).

Baca Juga:

Rina Gunawan Meninggal, Ivan Gunawan: Terima Kasih Sudah Percaya Sama Karya Aku

Reaksi Ayu Ting Ting saat Diminta Ivan Gunawan Perbaiki Tubuh Seperti Wika Salim

Meninggalnya Rina meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang, tanpa terkecuali Ivan Gunawan. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini pun mendoakan sahabatnya itu ditempatkan di surga.

"Sedih bgt denger teteh ninggalin aku terakhir masih sempet kita ketemu ... selamat jalan teteh sayang semoga teteh damai di sana," tulis Ivan lagi.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3) pukul 18.45 WIB. Rina menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun. Presenter sekaligus pengusaha ini diketahui mengalami sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.

Sang suami, aktor Teddy Syach menyebut jika Rina memiliki penyakit bawaan asma dan radang paru-paru.

Ia pun mendapatkan perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug selama seminggu.

 

Sebelum meninggal dunia, Rina juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Hanya saja Teddy tidak mengetahui kondisi terakhir sang istri apakah masih positif Covid-19 atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini