Jessi Rilis Album Baru Bulan Depan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 205 2368475 jessi-rilis-album-baru-bulan-depan-cs2amLxhcv.jpg Jessi bakal rilis album baru bulan depan. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

SEOUL - Rapper Jessi akan merilis karya barunya pada Maret 2021. Kabar tersebut bermula dari unggahan PSY, pendiri P NATION, agensi yang menaungi Jessi lewat Instagram, pada 24 Februari 2021. 

Dalam unggahannya, PSY berpose dengan latar papan Hollywood dan menebarkan kertas bertuliskan, ‘Akan rilis selanjutnya 03.2021’. Hari ini (25/2/2021), P NATION mengumumkan bahwa Jessi adalah artis mereka yang akan comeback selanjutnya.

 Jessi bakal comeback bulan depan. (Foto: Instagram/@pnation.official)

Lebih detail, agensi itu mengungkapkan bahwa album baru Jessi tersebut akan dirilis pada 17 Maret 2021. Pengumuman itu disambut antusias oleh penggemar penyanyi bernama asli Jessica Oh tersebut. 

Seorang penggemar mengungkapkan, “Sampai sekarang pun aku belum bisa move on dari NUNU NANA. Tapi, aku enggak sabar menantikan album baru Jessi.” Lainnya mengatakan, ‘Jessi memang pekerja keras! Go, Jessi!” 

Ini akan menjadi proyek terbaru Jessi, setelah sukses meluncurkan ‘NUNU NANA’. Video musik NUNU NANA yang menjadi track utama dari album itu terbilang sukses dengan 92 juta view di YouTube.*

Baca juga:

Idap Flu Perut, Rapper Jessi Masuk Rumah Sakit

Kasasi Dipo Latief Ditolak, Nikita Mirzani Resmi Menjanda

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini