Main Tenis Bareng Timnas, Yura Yunita Ungkap Cita-cita Masa Kecil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2357207 main-tenis-bareng-timnas-yura-yunita-ungkap-cita-cita-masa-kecil-xA09Zm2wXt.jpg Yura Yunita ungkap impian masa kecil. (Foto: Instagram/@yurayunita)

JAKARTA - Yura Yunita mengungkapkan impian masa kecilnya. Lewat Instagram, dia mengungkapkan ada tiga hal yang ingin dia lakukan saat telah dewasa. Selain musisi, dia juga ingin menjadi analis kimia, dan atlet tenis. 

“Sayang, waktu SMP sempat berhenti (main tenis) karena ada penyakit yang tidak memungkinkan aku untuk bisa lanjut di klub olahraga,” katanya dalam unggahannya seperti dikutip pada 5 Februari 2021.

Yura Yunita main tenis. (Foto: Instagram/@yurayunita)

Meski keinginan Yura menjadi petenis tak bisa terwujud lantaran memiliki penyakit, ia mengaku bahagia lantaran diberi kesempatan untuk bisa bermain bersama tiga atlet tenis putri terbaik Indonesia. 

“Mimpi kecil itu rasanya sedikit terwujud hari ini dengan diajak Ketua Umum PP Pelti Indonesia untuk bermain dengan tiga pemain timnas tenis wanita terbaik di Indonesia, yang Jumat ini akan terbang ke Amerika untuk pertandingan,” tuturnya. 

Baca juga: Kata Rizky Febian & Yura Yunita Dipasangkan di The Voice Kids Indonesia Season 4

Kebahagiaan pelantun Duhai Sayang tersebut semakin bertambah usai dirinya mendapat kenang-kenangan dari timnas tenis Indonesia.

Yura Yunita. (Foto: Instagram/@yurayunita)

“Sebuah kebanggaan dan kehormatan mendapat seragam timnas dan seperangkat alat tennis lainnya. Wow! Senang banget aku, bikin semakin semangat untuk main tenis terus,” kata Yura Yunita menutup keterangannya.*

Baca juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Tidak Ada Perkawinan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini