Share

5 Fakta Glenca Chysara, si Tokoh Antagonis Elsa di Ikatan Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353126 5-fakta-glenca-chysara-si-tokoh-antagonis-elsa-di-ikatan-cinta-ZGlVOaPeLz.jpg Glenca Chysara (Foto: Instagram Glenca Chysara)

JAKARTA - Aktris Glenca Chysara kini menjadi sorotan publik. Berperan antagonis sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta, membuat penonton gemas terbawa emosi akan sosoknya.

Namun, seperti apakah Glenca Chysara di dunia nyata? Berikut Okezone rangkum 5 fakta tentang artis cantik ini.

Baca Juga:

Glenca Chysara Foto Berdua Arya Saloka, Netizen: Tolong, Ada Apa Ini?

Hot Gosip: Celine Evangelista dan Stefan William Pisah Rumah hingga Pengakuan Amanda Manopo soal Pernikahan

Glenca Chysara

1. Putri Musisi Rock 90an

Glenca lahir di Jakarta, 14 Juli 1995, yang merupakan putri pasangan Indah Syla dan Rudy Chysara, musisi rock era 90an, anggota RC Formation, yang terkenal lewat lagu Salahkanlah.

Ia juga pernah berduet dengan Nafa Urbach. Salah satu lagu hitsnya adalah Hati Tergores Cinta ciptaan Deddy Dores yang rilis pada tahun 1998.

2. Keponakan Poppy Bunga

Tak heran jika bakat seni mengalir dalam diri Glenca. Pasalnya, perempuan 25 tahun ini memang tumbuh di keluarga yang besar di dunia hiburan.

Selain sang ayah, Glenca memiliki keluarga artis lainnya, yakni Poppy Bunga. Ia merupakan adik dari Rudy Chysara, ayah Glenca.

3. Mengawali Debut di JKT48

Glenca juga mengikuti jejak sang ayah di bidang tarik suara. Ia sempat bergabung dengan idol grup JKT48 di usia 12 tahun. Setelah hengkang, ia membentuk grup duo The Angels, bersama Cleopatra.

Baca Juga:

Glenca Chysara Unggah Foto Bersama Arya Saloka, Netizen Curiga

Sering Nonton Film Korea, Glenca Ikatan Cinta Suka Makanan Grill

Glenca Chysara

 

4. Vokalis Glenka Band

Bersama David Hidayatullah dan Favian Ramadhan, Glenca membentuk band Glenka Band. Mereka merilis lagu berjudul Saat Kau Datang pada tahun 2017.

5. Raih Penghargaan Festival Film Bandung

Berkat kemampuan aktingnya, Glenca berhasil menjadi nominasi di Festival Film Bandung kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial TV lewat perannya di sinetron kolosal Kembang Padjajaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini