Nikita Mirzani Bagikan Permen Jahe 1 Truk pada Nakes Wisma Atlet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351852 nikita-mirzani-bagikan-permen-jahe-1-truk-pada-nakes-wisma-atlet-FnLxammtx9.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani menunjukkan kepeduliannya pada tenaga kesehatan (nakes) yang bekerja di Wisma Atlet, Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani memberikan Jae Jae (permen jahe) sebanyak 1 truk atau tepatnya sebanyak 200 ribu buah pada petugas kesehatan yang berada di Wisma Atlet Kemayoran dalam rangka gerakan #SolidaritasImunitas.

"Seneng banget bisa ikutan gerakan #SolidaritasImunitas ala Nikita. Dan Niki seneng banget bisa ikut memberi sedikit perhatian sama temen-temen yang ada di Wisma Atlet. Memang tidak seberapa, tapi Niki yakin bisa ampuh untuk bunuh virus di mulut dan tenggorokan temen-temen semua. Kita semua juga ikutan gerakan #SolidaritasImunitas yuk untuk beri perhatian ke orang-orang sekitar. Abis ini Niki akan update kelanjutannya ya. Selalu ikutin protokol kesehatan yang berlaku dan Stay Healthy!" tulis Niki pada postingannya di Instagram.

 

Baca Juga: Sebut Dipo Bakal Menikah, Kiki The Potters Senggol Nikita Mirzani?

Hal tersebut sebelumnya juga dilakukan oleh Dewi Perssik.

Karena aksi sosialnya itu, Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani pun langsung dibanjiri komentar positif.

Sementara itu, jumlah korban positif covid-19 sendiri saat ini sudah masuk ke angka 1 juta orang di Indonesia. Meskipun vaksin sudah mulai diberikan, namun Nikita Mirzani kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

 

"Selalu ikutin protokol kesehatan yang berlaku dan Stay Healthy!"," pesan Nikita Mirzani pada masyarakat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini