Netizen Murka saat Carlo Milk Foto Bareng Amanda Manopo, Ada Apa?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 598 2350795 netizen-murka-saat-carlo-milk-foto-bareng-amanda-manopo-ada-apa-GkuwoGbqGh.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram @amandamanopo)

JAKARTA - Carlo Milk menghebohkan jagat online saat mengunggah foto dirinya dengan Amanda Manopo. Ini merupakan salah satu foto Carlo Milk di sela syuting Ikatan Cinta.

Sekadar diketahui, Carlo Milk berperan sebagai Rafael yang merupakan senior Andin (Amanda Manopo) di kampus. Andin dan Rafael bertemu kembali saat mereka tak sengaja berpapasan di universitas, tempat mereka bekerja sebagai dosen.

Meski bukan foto berdua, namun caption di foto tersebut membuat netizen murka. “Doain ya team #Rafadin,” tulis aktor 27 tahun itu seperti dikutip dari keterangan fotonya.

Amanda Manopo dan Carlo Milk serta pemain ikatan cinta lainnya 

Baca juga: Mesranya Arya Saloka dan Amanda Manopo di Atas Motor Gede, Netizen: Oksigen Mana!

Alhasil, unggahan tersebut dibanjir ribuan komentar netizen. Mereka protes dengan keterangan foto serta tagar yang ditulis pemeran Rafael itu.

"Minta timpuk emak-emak se-Indonesia kayaknya si Rafael ini,” tulis netizen di kolom komentar.

"Hahaha bapak Rafael sudah aktif ya bund? Pakai bikin hashtag pula #Rafadin. Wah, Mas Al, saingan Anda aktif nih," tulis netizen yang lain.

"Jangan ngadi-ngadi ya! Aladin tetap di hati," tulis netizen.

“Hahaha berani-beraninya kamu ya Rafael. Baiklah kalau begitu, kita tunggu Aldebaran beraksi,” tulis netizen lainnya.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini