Jelang Tayang, Film Space Sweepers Rilis Poster Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 206 2344599 jelang-tayang-film-space-sweepers-rilis-poster-baru-Wt5OQiiARA.jpg Space Sweepers rilis poster baru. (Foto: Dexter Studios/Netflix)

SEOUL - Film blockbuster Space Sweepers merilis poster baru jelang perilisannya di Netflix, pada 5 Februari mendatang. Poster itu menampilkan empat kru pesawat SS Victory. 

Keempat orang itu adalah Tae Ho (Song Joong Ki), Kapten Jang (Kim Tae Ri), Tiger Park (Jin Seon Kyu), dan Robot Eobdong (Yu Hae Jin). Tak seperti kebanyakan film luar angkasa yang digambarkan secara glamor, para kru The Victory dalam psoter itu ditampilkan sederhana.

Space Sweepers. (Foto: Dexter Studios)

Di dalam poster itu terselip tagline berbunyi: “Pembersihan luar angkasa oleh orang-orang yang belum pernah kalian lihat dan dengar sebelumnya akan dimulai sekarang!” 

Mengambil setting tahun 2092, Swipe Sweepers menceritakan bagaimana manusia menjelajahi luar angkasa. Namun tak semua penghuni luar angkasa itu kaya. Sebagian orang mencari nafkah dengan mengumpulkan sampah luar angkasa. 

Space Sweepers. (Foto: Dexter Studios)

Hingga suatu hari, kru pesawat SS Victory menemukan robot humanoid bernama Dorothy. Namun yang tak mereka sadari adalah robot tersebut bisa menjadi senjata pemusnah yang berbahaya dan membuat mereka diburu. 

Baca juga: Tayang Streaming, Film Song Joong Ki Debut Bulan Depan

Film Space Sweepers awalnya dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada musim panas 2020. Namun karena pandemi COVID-19, pihak distributor film itu menunda beberapa kali penayangannya. 

Space Sweepers. (Foto: Dexter Studios)

Hingga akhirnya, Netflix mengambil alih hak tayang Space Seweepers dan akan debut di 190 negara, pada 5 Februari 2021. Tayang streaming akhirnya menjadi pilihan para produser untuk menghindari kerugian besar akibat penutupan bioskop karena pandemi COVID-19.*

Baca juga: Alasan Syekh Ali Jaber Ingin Dimakamkan di Lombok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini