Polisi Benarkan Tangkap Suami Penyanyi Nindy, Ada Apa Sebenarnya?

MNC Media, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343929 polisi-benarkan-tangkap-suami-penyanyi-nindy-ada-apa-sebenarnya-XiYRQ9i1xP.jpg Suami Nindy Ayunda (Foto: MOP Channel)

JAKARTA - Ada berita bahwa polisi telah melakukan penangkapan terhadap Askara Parasady yang tak lain adalah suami dari penyanyi Nindy Ayunda. Penangkapan dilakukan ternyata sejak Kamis (7/1/2021) di kediamannya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sekitar pukul 20.00 WIB. Lalu, apa penyebab penangkapan tersebut?

Dalam tayangan di MOP Channel, Kombes.Pol,Ady Wibowo menjelaskan penangkapan dilakukan terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Selain itu, Kombes.Pol.Ady Wibowo juga membenarkan bahwa tes narkoba dari Askara Parasady adalah positif.

Baca Juga:

Curahan Hati Nindy Ayunda saat Suami Tersandung Kasus Narkotika

Unggah Foto Bareng Eva Belisimia, Penampilan Kiwil Banjir Kritik Netizen

“Dalam pemeriksaan, yang bersangkutan kami tes urinnya hasilnya positif mengandung amfetamin dan metamfetamin.” Ungkap Kombes.Pol.Ady Wibowo.

Mau tahu selengkapnya bagaimana kronologi penangkapan Askara Parasady yang juga adalah suami dari penyanyi terkenal Nindy tersebut? Simak keterangan dari pihak kepolisian di YouTube channel MOP Channel!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini