Nicole Parham Curiga atas Penyamaran yang Diduga Dilakukan Ranty Maria. Ia Bertekad Membuka Kedoknya!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 598 2338464 nicole-parham-curiga-atas-penyamaran-yang-diduga-dilakukan-ranty-maria-ia-bertekad-membuka-kedoknya-JjS2QbknZb.jpg Putri untuk Pangeran (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Pangeran (Verrel Bramasta) akhirnya meminta bantuan pada Citra (Harini Sondakh) dan Dinda (Naimma Al-Jufri) untuk mendekatkannya dengan Aurel. Mereka meminta Pangeran membaca novel PUPA. Raymond (Reza Pahlevi) akhirnya mengetahui bahwa Mel (Nicole Parham) terlibat kasus bullying dan dipanggil oleh pihak kampus. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin 4 Januari 2021.

Sementara Alex (Ivan Fadhillah) berhasil membawa Lidia (Amara) untuk membuat perhitungan atas apa yang Lidia katakan pada Pangeran.  Rizky (Riza Syah) dan Naomi (Lania Fira) ketar-ketir karena Lidia tidak tahu dibawa kemana oleh Alex.

Mel (Nicole Parham) dan dua sobi trio micin akan menyelinap masuk rumah Aurel ketika Aurel dikabarkan berada di Kuala Lumpur. Disaat bersamaan Pangeran juga ke rumah Aurel untuk bisa dekat dengan mama Aurel selama Aurel pergi. Tristan (Randy Martin) dan teman-teman Putri kebingungan dengan kedatangan mendadak dari Mel dan Pangeran.

Baca Juga: Kejutan Aldebaran untuk Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Mel berhasil membuktikan penyamaran Putri sebagai Aurel?

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.

Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini